DetikNews
Minggu 23 Desember 2018, 18:04 WIB

Rombongan PLN Korban Tsunami Banten Bakal Diberi Santunan

Ahmad Bil Wahid - detikNews
Rombongan PLN Korban Tsunami Banten Bakal Diberi Santunan Executive Vice President Corporate Communication and CSR I Made Suprateka (Rifkianto Nugroho/detikcom)
FOKUS BERITA: Tsunami Selat Sunda
Jakarta - PLN akan memberikan santunan untuk rombongan family gathering yang jadi korban tsunami Banten. Mereka diberi santunan karena sedang dalam perjalanan dinas.

"Oh, tentu sudah pasti (dapat santunan). Ini perjalanan dinas acara employing gathering ini adalah tugas dari perusahaan yang dilaksanakan setiap tahun," kata Executive Vice President Corporate Communication and CSR I Made Suprateka di kediamannya, Jalan Tangkuban Perahu, Jakarta Selatan, Minggu (23/12/2018).


Suprateka mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan untuk evaluasi kerja karyawan selama satu tahun terakhir. Namun dia belum memastikan berapa nilai kompensasi yang akan diterima korban.

"Tujuannya adalah melakukan evaluasi kerja setahun yang lalu. (Acaranya) didahului dengan ice breaking. Mungkin ada gesekan-gesekan sebelumnya yang dirasakan, maka mereka mengevaluasi kinerja selama setahun ke belakang sehingga dapat optimis di tahun 2019," ujarnya.


Berdasarkan data terbaru BNPB, 168 orang meninggal akibat tsunami di Selat Sunda. Sebanyak 745 orang terluka dan 30 orang lainnya hilang. Korban meninggal paling banyak di Pandeglang.

PLN juga mencatat 29 orang rombongan family gathering PLN ikut meninggal dunia. Jenazah para korban dievakuasi ke PJBB PLN di Gandul, Banten.


Simak Juga '23 Peserta Family Gathering PLN Meninggal karena Tsunami':

[Gambas:Video 20detik]



(abw/imk)
FOKUS BERITA: Tsunami Selat Sunda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed