DetikNews
Minggu 23 Desember 2018, 16:10 WIB

Update Korban Tewas Karyawan PLN di Tsunami Banten: 29 Orang

Ahmad Bil Wahid - detikNews
Update Korban Tewas Karyawan PLN di Tsunami Banten: 29 Orang
FOKUS BERITA: Tsunami Selat Sunda
Jakarta - Korban tewas dari rombongan pegawai PLN dan keluarga dari tsunami di Tanjung Lesung, Banten, bertambah. Selain itu, masih ada korban yang belum diketahui nasibnya.

"Korban meninggal 29 orang," ujar Executive Vice President Corporate Communication and CSR PT PLN (Persero) I Made Suprateka di kediamannya, Jalan Tangkuban Perahu, Jakarta Selatan, Minggu (23/12/2018).

Suprateka juga menyebut 13 orang belum ditemukan dan 157 orang selamat. Dia menyebut total peserta gathering yang terdiri atas pegawai PLN dan keluarganya yaitu 199 orang (sebelumnya dia menyebut 260 orang).


Para korban selamat disebut Suprateka dibawa ke tiga rumah sakit, yaitu RS Puri Cinere, RS Premier Bintaro, dan RS Siloam Bintaro.

Gathering itu digelar PLN di Tanjung Lesung, Banten. Sampai saat ini upaya pencarian masih terus dilakukan. Dalam acara itu, band Seventeen, yang mengisi acara, juga menjadi korban. Salah seorang personel band itu, Bani, sebagai bassist, ditemukan tewas. Belakangan, gitaris Seventeen, Herman, juga ditemukan jenazahnya.


Simak Juga 'Warga di Pantai Anyer Panik Dengar Sirene':

[Gambas:Video 20detik]



(dhn/dhn)
FOKUS BERITA: Tsunami Selat Sunda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed