DetikNews
Jumat 07 Desember 2018, 07:34 WIB

Ada Kecelakaan Truck Tangki BBM, Tol Jakarta arah Cikampek Macet

Noval Dhwinuari Antony - detikNews
Ada Kecelakaan Truck Tangki BBM, Tol Jakarta arah Cikampek Macet Foto: Ilustrasi kecelakaan (Thinkstock/assistantua).
Jakarta - Tol Jakarta arah Cikampek pagi ini terpantau mengalami macet parah di beberapa titik. Salah satu kemacetan terjadi di KM 47 Karawang Barat hingga KM 52 Karawang Timur akibat kecelakaan truk tangki bermuatan bahan bakar minyak (BBM).

Petugas operator Jasa Marga, Linda mengatakan, truk tangki bermuatan BBM tersebut tertabrak kendaraan jenis box. Akibatnya bahan bakar minyak yang dibawa truk tangki itu tumpah ke jalan.

"Padat dari Karawang Barat hingga Karawang Timur imbas di KM 52 ada ini ada evakuasi kecelakaan kendaraan truk tangki bermuatan bahan bakar yang tertabrak dengan kendaraan jenis box posisinya di lajur 1, namun untuk posisi kendaraan truk tangki tersebut mengalami kebocoran, baru selepasnya terpantau lancar," kata Linda saat dihubungi detikcom, Jumat (7/12/2018).


Sebelum kepadatan antara KM 47 hingga KM 52, kemacaten juga terjadi di Tol Jakarta-Cikampek dari arah Cikunir hingga Bekasi Barat KM 14.

"Padat kembali Bekasi Timur dengan ke arah Tambun ini padat volume kendaraan. Selepasnya ramai lancar, padat (kembali) dari arah Cikarang Barat hingga dengan Cikarang Timur ini imbas keluar masuk dari rest area, selepasnya ramai lancar," ujarnya.

Sementara itu dari arah sebaliknya, kepadatan kendaraan terjadi dari Bekasi Timur hingga dengan ke arah Cikunir. Selepas Cikunir ke Cawang terpantau lancar.



Tonton juga ' Rem Blong, Truk Bonyok Hantam Mobil-mobil di Jalan Tol ':

[Gambas:Video 20detik]


(nvl/zak)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed