DetikNews
Kamis 22 November 2018, 15:54 WIB

Sadis Sejoli Pembunuh LC: Ikat Leher dan Palu Kepala Ciktuti Puspita

M Guruh Nuary - detikNews
Sadis Sejoli Pembunuh LC: Ikat Leher dan Palu Kepala Ciktuti Puspita Tersangka pembunuhan Ciktuti Iin Puspita/Foto: M Guruh Nuary/detikcom
Jakarta - Pemandu karaoke/LC, Ciktuti Iin Puspita tewas dengan luka di bagian kepala. Korban tewas dianiaya dengan dipukul tersangka menggunakan palu.

"Ada bekas hantaman benda tumpul di sebelah kanan atas. Luka di bagian kepala," ujar Kapolres Jakarta Selatan Kombes Indra Jafar dalam jumpa pers di Mapolres Jaksel, Jl Wijaya, Kebayoran Baru, Jaksel, Kamis (22/11/2018).

Pembunuhan Ciktuti Iin Puspita terjadi pada Minggu (18/11) berdasarkan pengakuan tersangka Y dan kekasihnya NR. NR diketahui rekan kerja Ciktuti Iin Puspita di tempat karaoke.





"Kalau mengakunya dia sekali dengan menggunakan palu dipukulkan. Itu baru pengakuan nanti kita lihat dari hasil pemeriksaan dan juga hasil Labfor nanti," ujar Kombes Indra.

Selain itu, tersangka juga mengikat leher korbannya menggunakan tali bantal. Sedangkan kain yang ditemukan sebagai barang bukti dari kamar kos korban di Mampang, digunakan pelaku untuk membersihkan ceceran darah.

"Ada tali bantal yang diikatkan di leher," katanya.

Polisi ditegaskan Kombes Indra masih melanjutkan pemeriksaan terhadap kedua tersangka. Ini dilakukan juga untuk penerapan pasal pidana terhadap tersangka Y dan NR.





Cekcok berawal dari titipan duit pelanggan karaoke kepada Ciktuti Iin Puspita untuk NR. Saat diminta, Ciktuti Iin Puspita disebut tersangka hanya memberikan uang Rp 500 ribu. Dari situ terjadi penganiayaan.

"Sementara dari pengakuan, yang paling aktif ya pacarnya ini, YAP. (Korban) cekcoknya dengan NR, tapi sejauh mana keterlibatannya dia melakukan apa saat itu kita akan dalami," sambung dia.


Simak Juga 'Sejoli Pembunuh Ciktuti Tiba Di Jakarta':

[Gambas:Video 20detik]


Sadis Sejoli Pembunuh LC: Ikat Leher dan Palu Kepala Ciktuti Puspita

(fdn/fdn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed