DetikNews
Selasa 20 November 2018, 21:48 WIB

Ada Luka Benda Tumpul di Kepala Pemandu Lagu yang Tewas Dibunuh

Mei Amelia Rahmat, Samsudhuha Wildansyah - detikNews
Ada Luka Benda Tumpul di Kepala Pemandu Lagu yang Tewas Dibunuh Foto: Ari Saputra/detikcom
Jakarta - Dua orang diduga pelaku pembunuhan pemandu lagu bernama Ciktuti Iin Puspita (22) sudah ditangkap polisi. Jasad korban pembunuhan ditemukan di lemari dengan luka di kepala.

"Ada di kepala ada pukulan benda tumpul," ujar Kapolres Jaksel Kombes Indra Jafar saat dihubungi detikcom, Selasa (20/11/2018).

Saat ini jasad korban yang akrab disapa Iin itu sudah berada di kamar mayat RS Fatmawati. Polisi akan menunggu hasil autopsi untuk memastikan penyebab kematian korban.




"Nanti dari forensik akan mengidentifikasi lebih jauh. Nanti hasilnya kita lihat dari lab-nya sehingga nanti kita cocokkan kita sesuaikan hasil keterangan saksi-saksi, kemudian juga tersangka yang sudah kita amankan," sambung Indra.

Dua pelaku, yakni seorang lelaki berinisial YAP dan perempuan berinisial R, ditangkap di Jambi. Namun belum diketahui hubungan korban dengan kedua pelaku.




Korban ditemukan tewas membusuk di kamar kosnya di Jalan Mampang Prapatan VIII Gang Senang Komplek Bapenas RT 003 RW 01, Kelurahan Tegal Parang, Kecamatan Mampang Prapatan, Jaksel, sekitar pukul 13.30 WIB.

Korban awalnya ditemukan penjaga kos Wahyu dan Rofik, yang mencurigai bau tidak sedap dari kamarnya. Keduanya mencoba membuka pintu kamar korban yang terkunci. Hingga akhirnya jasad korban ditemukan di lemari dalam kondisi membusuk.
(fdn/fdn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed