detikNews
Selasa 20 November 2018, 07:20 WIB

Polisi Masih Buru Pembunuh Dufi yang Mayatnya dalam Drum

Yulida Medistiara - detikNews
Polisi Masih Buru Pembunuh Dufi yang Mayatnya dalam Drum Penemuan mayat dalam drum. (Dok. Istimewa)
Jakarta - Polisi memburu pelaku pembunuh eks wartawan, Abdullah Fithri Setiawan alias Dufi, yang mayatnya ditaruh di dalam drum di Klapanunggal, Bogor. Polisi menegaskan pelaku akan dicari hingga ke mana saja.

"Di mana pun kita cari, pasti kita cari. Tugas pokok kita mencari," kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko saat dihubungi, Senin (19/11/2018) malam.

Ia mengaku, saat ini tim penyidik gabungan dari Polsek Klapanunggal, Polres Kabupaten Bogor, hingga Polda Jabar masih mencari pelaku tersebut. Hingga saat ini, polisi belum memberitahukan ciri-ciri pelaku.


Sementara itu, dihubungi terpisah, Kasubag Humas Polres Bogor AKP Ita Puspita Lena mengaku belum mengetahui motif pelaku walaupun di tubuh korban telah ditemukan luka-luka di beberapa bagian. Ita menyebut, saat ini penyidik sedang bekerja di lapangan mencari pelaku.

"Sampai saat ini belum ada info luka-luka dari penyidik. Kalau di media itu dari RS Polri. Tapi dari penyidik sampai saat ini masih di lapangan masih mengejar pelaku," kata Ita.

Sebelumnya, dari hasil pemeriksaan jenazah, tidak ditemukan luka bekas benda tumpul. Luka di tubuh Dufi berasal dari benda tajam. Luka tersebut berada di tiga bagian tubuh Dufi.


"Ditemukan luka pada leher, punggung, dan dada," kata Kepala Forensik RS Polri Kombes Edy Purnomo saat dihubungi detikcom, Senin (19/11).

Polisi memeriksa dua saksi di lokasi penemuan mayat Dufi di dalam drum di Klapanunggal, Bogor. Polisi masih mengidentifikasi ciri-ciri pelaku.



Tonton juga 'Dufi Eks Wartawan yang Tewas dalam Drum Dimakamkan':

[Gambas:Video 20detik]


(yld/gbr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed