detikNews
Kamis 15 November 2018, 17:43 WIB

Timses Prabowo ke Megawati: Nggak Ada yang Perlu Dikasihani

Tsarina Maharani - detikNews
Timses Prabowo ke Megawati: Nggak Ada yang Perlu Dikasihani Koordinator juru bicara timses Prabowo-Sandiaga Uno, Dahnil Anzar Simanjuntak (Foto: Kanavino-detikcom)
Jakarta - Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri merasa kasihan dengan capres Prabowo Subianto karena faktor orang-orang yang ada di sekeliling Ketum Partai Gerindra itu. Timses mengatakan Mega tak perlu mengasihani Prabowo.

"Nggak ada yang perlu dikasihani. Saya pikir yang jelas kita asyik-asyik saja. Nggak ada masalah sama sekali," kata koordinator juru bicara timses Prabowo-Sandiaga Uno, Dahnil Anzar Simanjuntak, kepada wartawan, Kamis (15/11/2018).


Dahnil mengatakan tak ada persoalan di dalam tubuh koalisi Prabowo-Sandi. Ia pun menyebut selama ini tak ada keluhan dari sang capres.

"Nggak ada (Prabowo mengeluh). Beliau senang-senang saja. Ingat dulu misalnya Bu Megawati selalu menyanjung beliau. Kalau sekarang kan beda gitu," ucap Dahnil.


Sebelumnya, Megawati merasa kasihan dengan capres Prabowo Subianto saat ini. Mega mengaku heran dengan karakter orang-orang yang ada di sekitar Prabowo.

Presiden ke-5 RI itu menilai orang-orang di lingkungan Prabowo suka memberikan pernyataan yang tak positif. Itu dianggap Megawati sebagai hal buruk.


"Kan kasihan ya. Kalau saya bilang, kasihan beliau. Kenapa orang di lingkungannya seperti begitu?" ujar Mega di kantor DPP PDIP, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Kamis (15/11).
(tsa/jbr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed