DetikNews
Selasa 13 November 2018, 12:34 WIB

Polisi Amankan Benda yang Dipegang Pembunuh Keluarga di Bekasi

Audrey Santoso - detikNews
Polisi Amankan Benda yang Dipegang Pembunuh Keluarga di Bekasi Lokasi pembunuhan satu keluarga di Bekasi. (Isal Mawardi/detikcom)
Jakarta - Polisi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) pembunuhan satu keluarga di Bekasi. Polisi mengamankan benda-benda yang diduga dipegang pelaku.

"Saat mendapat laporan, rekan-rekan di wilayah bersama Subdit Jatanras Polda Metro langsung mensterilkan lokasi kemudian melakukan olah TKP. Hasil olah TKP-nya belum, tetapi diamankan barang-barang yang diduga dipegang pelaku," kata Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo kepada detikcom, Selasa (13/11/2018).

Dedi menjelaskan Tim Indonesia Automatic Fingerprint Identification System (Inafis) akan memeriksa benda-benda tersebut. Namun Dedi tidak menyebutkan benda-benda yang dimaksud.

"Nantinya itu (benda-benda yang diduga dipegang pelaku) akan diperiksa Inafis. Saya tidak bisa sebutkan apa-apa saja," ujar Dedi.





Informasi dugaan pembunuhan keluarga ini diketahui warga sekitar pagi tadi. Warga langsung melaporkan kejadian itu ke polisi.

Polisi selanjutnya melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) pembunuhan sadis di Bekasi. Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Indarto menyebut tidak ada barang yang hilang.

"Sementara ini kita kecenderungannya bukan ekonomi," kata Indarto secara terpisah.




(aud/fdn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed