DetikNews
Jumat 12 Oktober 2018, 11:20 WIB

Mayat Pria dengan Luka Tusuk Ditemukan di Dinas PU Makassar

Ibnu Munsir - detikNews
Mayat Pria dengan Luka Tusuk Ditemukan di Dinas PU Makassar Foto: Lokasi penemuan mayat (Ibnu-detik)
Jakarta - Mayat tanpa identitas membuat geger warga dan pegawai di Kantor Dinas Pekerjaan Umum, Jalan Andi Pangeran Pettarani, Makassar, Sulsel. Mayat ini tergeletak di halaman Kantor Dinas Bina Marga dengan sejumlah luka tusukan.

"Kami masih melakukan penyelidikan mendalam kaitan dengan kejadian ini. Informasi ada saksi menemukan (pukul) 5.30 Wita pagi, seorang penyapu Dinas Bina Marga," kata Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, Kompol Wirdanto, ditemui usai olah TKP, Jumat (12/10/2018).

Dari hasil olah TKP tim Dokpol dan forensik RS Bayangkara Makassar. Ditemukan 4 luka tusukan di bagian punggung korban dan pisau yang digunakan pelaku. Bahkan terlihat di bagian wajah korban juga mengalami luka diduga akibat terseret.



"Kaitan dengan penyebab kematian ditemukan 4 luka tusukan di punggung korban, diduga benda tajam dan pihak Kepolisian menemukan alat pisau. Ini ada beberapa bekas luka baru, masih mendalami ada benturan di lantai atau ada di lokasi," jelasnya.



Kini polisi masih melakukan penyelidikan dengan melakukan pemeriksaan saksi, mencari rekaman CCTV, termasuk menyebar foto korban. Ia pun meminta masyarakat yang mengenal korban untuk segera melaporkan ke Polsek terdekat.

"Saat ini melakukan olah TKP dan kemudian memeriksa saksi di tkp rekaman-rekaman kaitan dengan kejadian dan menyebar identitas ciri jenazah. Bagi masyarakat mengetahui identitasnya informasi polisi terdekat," tutupnya.


(rvk/rvk)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed