DetikNews
2018/10/03 12:49:49 WIB

Geger Ratna Sarumpaet: Ribut dengan Luhut hingga Cerita Dianiaya

Hestiana Dharmastuti - detikNews
Halaman 1 dari 7
Geger Ratna Sarumpaet: Ribut dengan Luhut hingga Cerita Dianiaya Foto: Aktivis Ratna Sarumpaet. (Marlinda-detikcom)
Jakarta - Ratna Sarumpaet menjadi buah bibir. Setelah dikabarkan menjadi korban penganiayaan, aktivis ini disebut mendatangi RS Bina Estetika, Jakarta. Ini cerita hehoh Ratna Sarumpaet.

Terbaru, Selasa (3/10/2018), polisi mengungkapkan hasil penyelidikan untuk memastikan benar tidaknya Ratna Sarumpaet dianiaya di Bandung pada 21 September 2018.
Usut punya usut, polisi akhirnya menemukan jejak Jurkamnas capres cawapres Prabowo Subianto mendatangi rumah sakit bukan karena menjadi korban penganiayaan.

"Bahwa benar Ratna Sarumpaet dirawat pada 21-24 September 2018 di RS Khusus Bedah Bina Estetika," ujar Dirkrimum Polda Metro Jaya Nico Afinta di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (03/10/2018).


Dari keterangan ini, informasi yang menyatakan Ibu dari artis Atiqah Hasiholan itu berada di Bandung, Jawa Barat, pada 21 September tidak terbukti.

Selain kisah itu, ada beberapa sepak terjang Ratna Sarumpaet yang membuat heboh. Aksi Ratna Sarumpaet yang menjadi sorotan publik mulai dari menuding bantuan Papua diblokir hingga pernah adu mulut dengan Menko Maritim Luhut Panjaitan soal pencarian korban kapal tenggelam di Danau Toba.

Berikut cerita geger Ratna Sarumpaet yang dirangkum detikcom:

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed