DetikNews
Rabu 26 September 2018, 11:16 WIB

Zulkifli Soal Situs Skandal Sandiaga: Jangan Halalkan Segala Cara

Gibran Maulana Ibrahim - detikNews
Zulkifli Soal Situs Skandal Sandiaga: Jangan Halalkan Segala Cara Zulkifli Hasan yang meminta pergelaran Pilpres 2019 tidak diwarnai kampanye yang menghalalkan segala cara. (Ari Saputra/detikcom)
Jakarta - Ketua Dewan Penasihat Badan Pemenangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Zulkifli Hasan, menanggapi kemunculan situs fitnah skandal Sandiaga. Apa kata Zulkifli?

"Yang kita harapkan ini kan kompetisinya saya beri judul 'Friendly Kompetisi'. Nah, saya berharap pilpres ini friendly kompetisi. Jadi jangan menghalalkan secara cara," ujar Zulkifli di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (26/9/2018).




Zulkifli lalu mengungkit momen pelukan Joko Widodo (Jokowi) dengan Prabowo saat Asian Games 2018. Menurutnya, pilpres sedianya berjalan demikian, sangat bersahabat.

"Saya itu suka waktu Pak Prabowo sama Pak Jokowi pelukan. Wah, itu rating-nya paling tinggi itu semua orang suka. Orang sudah bosen menjelekkan, saling mengejek, menghina, rakyat sudah nggak mau," ucap Zulkifli.




"Kampanye yang baik, yang positif, yang saling menghargai," imbau Zulkifli.

Sebelumnya, Sandiaga sudah menjawab soal situs itu. Dia menyebut isi situs itu fitnah. Di sisi lain, kepolisian sudah turun tangan melakukan penyelidikan.
(gbr/dhn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed