DetikNews
Selasa 25 September 2018, 13:28 WIB

Kenalkan Cawagub, PKS Sambangi Rumdin Ketua DPRD DKI

Indra Komara - detikNews
Kenalkan Cawagub, PKS Sambangi Rumdin Ketua DPRD DKI PKS menyambangi rumah Ketua DPRD DKI Prasetio Edi Marsudi. (Indra/detikcom)
Jakarta - PKS menyambangi rumah dinas Ketua DPRD DKI Prasetio Edi Marsudi di kawasan Menteng, Jakpus. Pertemuan itu guna memperkenalkan sosok yang dicalonkan sebagai Wagub DKI pengganti Sandiaga Uno.

"Namanya dua, Pak Agung Yulianto sebagai Sekum DPW dan kemudian Pak Syaikhu. Nanti semuanya akan dikenalkan dan silaturahim," kata Ketua Fraksi PKS DPRD DKI Abdurrahman Suhaimi saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (25/9/2018).

Suhaimi menyambangi kediaman Prasetio, didampingi Ketua DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DKI Jakarta Shakir Purnomo dan Sekretaris Umum DPW PKS DKI Jakarta Agung Yulianto. Agung adalah salah satu kader PKS yang dicalonkan sebagai Wagub DKI.



Suhaimi menjelaskan, dalam pertemuan itu, Prasetio sempat memberikan arahan. Pertemuan itu juga sekaligus lobi-lobi soal kursi DKI-2.

"Pak Ketua Dewan ya memberikan arahan ikutin aturan, silaturahim dengan yang lain-lain. Kita semuanya akan silaturahim. Ya mungkin bahasanya 'lobi' juga kali ya," katanya.



PKS juga akan memperkenalkan politikus PKS Ahmad Syaikhu ke anggota DPRD DKI lainnya. Waktunya sedang diatur.

"Pak Syaikhu nanti kan juga insyaallah juga akan silaturahim," ujarnya.


Saksikan juga video 'Soal Wagub DKI, PKS Yakin Prabowo Bijaksana':

[Gambas:Video 20detik]


(idn/rvk)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed