DetikNews
Senin 24 September 2018, 16:13 WIB

Relawan Jarpras Deklarasi Dukung Prabowo-Sandiaga

Yuni Ayu Amida - detikNews
Relawan Jarpras Deklarasi Dukung Prabowo-Sandiaga Relawan Jarpras mendeklarasikan dukungan untuk Prabowo-Sandiaga di Pilpres 2019. (Yuni Ayu Amida/detikcom)
Jakarta - Jaringan Relawan Prabowo-Sandi (Jarpras) mendukung pasangan calon Pilpres 2019 nomor urut 2, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Jarpras ingin pemimpin yang membawa Indonesia jadi 'Naga Asia'.

"Siap bersatu padu, bergerak bersama dan berjuang sekuat tenaga memenangkan pasangan Prabowo-Sandi sebagai presiden dan wakil presiden 2019-2024," ujar Bendahara Umum Japras Mohamad Gunawan saat deklarasi di Jalan Cikatomas II, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (24/9/2019).


Relawan Jarpras menilai Joko Widodo (Jokowi) gagal menjalankan amanat selama menjabat presiden. Gunawan berpendapat indikator kegagalan Jokowi adalah nilai tukar rupiah terhadap dolar AS.

"Pemerintahan mencatatkan kinerja buruk hampir di semua aspek ekonomi. Kita terancam menjadi negara gagal, yang ditandai oleh terus menurunnya pertumbuhan ekonomi dan tingginya angka kemiskinan. Salah satu indikatornya nyata adalah nilai tukar rupiah yang makin terpuruk," sebut Gunawan.


Deklarasi tersebut juga dihadiri Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi, Yandri Susanto. Dalam sambutannya, Yandri mengatakan adanya dukungan ini menunjukkan kemenangan Prabowo-Sandi ada di depan mata.

"Ini adalah energi yang luar biasa. Dan tanda-tanda pemenangan Prabowo-Sandi itu makin terlihat, karena animo dan antusiasme rakyat hari ini begitu tinggi untuk melakukan perubahan," terang politikus PAN itu.
(dkp/dkp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed