DetikNews
Jumat 21 September 2018, 15:34 WIB

Pendukung Mulai Datangi Rumah Prabowo, Ada yang Jual Atribut

Ibnu Hariyanto - detikNews
Pendukung Mulai Datangi Rumah Prabowo, Ada yang Jual Atribut Jelang pengundian nomor urut capres-cawapres, pendukung Prabowo-Sandiaga mulai berkumpul (Foto: Ibnu Hariyanto/detikcom)
Jakarta - Pendukung Prabowo Subianto-Sandiaga Uno mulai berdatangan ke Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, di mana rumah Prabowo berada. Ada pula pendukung yang memanfaatkan momentum dengan berjualan atribut.

Dari pantauan, Jumat (21/9/2018), para pendukung Prabowo itu mengenakan pakaian putih dan hitam. Salah seorang pendukung yang mengaku berasal dari Relawan Sejati Prabowo tampak membuka lapak dagangan.


Pendukung Mulai Datangi Rumah Prabowo, Ada yang Jual AtributPernak-pernik tentang Prabowo pun dijual (Foto: Ibnu Hariyanto/detikcom)




"Macam-macam, ada gelang, topi yang seperti yang dilihat ini. Harganya kalau gelang ini Rp 10 ribu, topi ini Rp 50 ribu," ucap relawan yang mengaku bernama Imam itu.

Imam mengaku kerap menjual pernak-pernik tentang Prabowo setiap ada acara Partai Gerindra. Menurutnya, apa yang dilakukannya itu sebagai bentuk kecintaan pada sosok mantan Danjen Kopassus tersebut.

"Motivasinya karena ini kan juga ekonomi. Terus kecintaan saya kepada Pak Prabowo juga," ucap Imam.



Tonton juga 'Relawan Diprediksi Membeludak, TKN Siapkan Tempat':

[Gambas:Video 20detik]


(ibh/dhn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed