DetikNews
Rabu 19 September 2018, 22:13 WIB

Sandiaga Temui Ibu yang Tercebur ke Sungai Kapuas Saat Sambut Dirinya

Ray Jordan - detikNews
Sandiaga Temui Ibu yang Tercebur ke Sungai Kapuas Saat Sambut Dirinya Foto: Istimewa
Jakarta - Seorang ibu bernama Sri, terjatuh ke Sungai Kapuas ketika menyambut kedatangan bakal calon Wakil Presiden Sandiaga Uno. Ibu itu akhirnya ditemui langsung oleh Sandiaga.

Sandi yang ditemani Sultan Pontianak Syarif Mahmud Al-Kadrie tiba menggunakan kapal wisata di dermaga Pasar Tengah, Pontianak, Kalbar, Rabu (19/9/2018) siang. Kehadiran Sandi disambut oleh sejumlah ibu-ibu yang antusias menyambut.

Sri yang ada di kerumunan 'emak-emak' di tepian dermaga itu berbahagia menyambut Sandi. Dia sempat mengabadikan kedatangan Sandi dengan kamera ponsel miliknya.


Namun, karena antusias 'emak-emak' lainnya, terjadi aksi dorong-dorongan di tengah kerumunan. Sri yang berdiri di tepian dermaga kehilangan keseimbangan hingga tercebur ke Sungai Kapuas.

Sandi melihat langsung insiden itu. Dia juga sempat memberikan semangat ke Sri yang telah naik ke dermaga. Sandi juga sempat menemui Sri dan duduk bersama.

"Duduk di sebelah saya menggigil karena beliau kecemplung sungai kapuas tadi. Sebelum tadi kunjungan ke Pasar Tengah, ada sedikit insiden dorong-dorongan. Ibu tersebut kehilangan keseimbangan, lalu nyemplung," ujar Sandi dalam keterangan tertulis yang diterima detikcom, Rabu (19/9/2018).


Sandi juga sempat menyinggung soal handphone Sri yang basah karena tercebut itu. "Bu Sri, mudah-mudahan handphonenya bisa kembali kering. Jangan dinyalakan terlebih dahulu. Dikeringkan dahulu dan semoga foto tadi tidak hilang," ucap Sandi.

Sri pun terlihat menangis terharu atas kepedulian Sandi yang bersedia mendatangi dan langsung duduk di sebelahnya.


(jor/bar)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed