DetikNews
Senin 17 September 2018, 21:53 WIB

Sambil Tertawa, Roy Suryo Tegaskan Tak Ambil Aset Kemenpora

Zunita Amalia Putri - detikNews
Sambil Tertawa, Roy Suryo Tegaskan Tak Ambil Aset Kemenpora Roy Suryo (Rengga Sancaya/detikcom)
Jakarta - Roy Suryo menyebut kuasa hukum dan juru bicara dari pihaknya baru meminta dokumen ke Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) terkait perkara aset Kemenpora. Roy pun kembali menegaskan tidak ada aset negara yang dia ambil.

"Baru diminta, dan insyaallah baru dikasihkan nanti kepada lawyer dan jubir saya," kata Roy di Djakarta Theater, Jl MH Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (17/9/2018).


Roy juga kembali mengatakan tidak merasa mengambil aset-aset yang ditudingkan oleh Kemenpora terkait 3.226 aset. Meski begitu, dia mengaku akan terus menjalankan proses hukum yang ada.

"Ha-ha-ha... kalau dikatakan merasa, sama sekali tidak. Jadi nanti lihat saja perkembangannya. Yang jelas, semua berjalan," imbuh Roy diawali dengan tawa kecil.

"Gusti Allah tidak sare (tidur)," sambungnya.


Sebelumnya, pengacara Roy Suryo, Tigor Simatupang, meminta Kemenpora segera memberikan list barang yang disebut belum dikembalikan kliennya. Tigor ingin mempelajari list barang tersebut sebelum melakukan mediasi.

Tigor menyebut sudah mengajukan surat permintaan list barang negara yang disebut belum dikembalikan pada Jumat (14/9). Kemenpora lewat surat tertanggal 1 Mei 2018 menyebut ada 3.226 unit barang yang minta dikembalikan Roy Suryo.


(zap/rna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed