DetikNews
Jumat 14 September 2018, 18:30 WIB

Foto Prabowo Bak Presiden Terpajang di Kediaman Djoko Santoso

Audrey Santoso - detikNews
Foto Prabowo Bak Presiden Terpajang di Kediaman Djoko Santoso Foto Prabowo bak presiden terpajang di kediaman Djoko Santoso. (Audrey Santoso/detikcom)
Jakarta - Foto Ketua Umum Gerindra sekaligus bakal calon presiden 2019, Prabowo Subianto, terpajang di kediaman eks Panglima TNI Djoko Santoso. Foto itu memperlihatkan Prabowo bak seorang presiden.

Pantauan detikcom di kediaman Djoko Santoso, Jalan Raya Bambu Apus Nomor 100, Jakarta Timur, Jumat (14/9/2018), foto Prabowo terlihat seperti foto resmi presiden karena komposisinya medium close up. Dalam foto tersebut, Prabowo mengenakan setelan jas hitam, kemeja putih, lengkap dengan peci dan bendera Merah Putih sebagai background-ya.


Foto tersebut dibingkai dengan pigura emas dan tergantung di bagian depan sebelah kanan aula di rumah Djoko Santoso. Foto dengan model seperti itu merupakan khas foto presiden yang biasa dipajang di ruang-ruang resmi.

Sementara itu, di bagian kiri depan ruangan aula, menggantung poster Presiden RI ke-2 Soeharto. Di sisi dinding lainnya dipajang foto Djoko Santoso semasa menjadi Panglima TNI dan foto keluarganya.


Diketahui Djoko, yang merupakan anggota Dewan Pembina Gerindra, menggelar acara deklarasi dukungan kelompok emak-emak Melati Putih Indonesia kepada Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno. Hadir dalam acara itu pendukung Prabowo, seperti Buni Yani dan Ridwan Saidi.

Kediaman Djoko Santoso terbilang cukup luas. Di dalamnya terdapat tiga bangunan mirip rumah. Salah satu bangunan yang mirip rumah itulah yang dijadikan aula pertemuan dan di situlah acara deklarasi diadakan.


Prabowo Dekati Suara Gusdurian, Apa Kata Kubu Jokowi? Simak Videonya:

[Gambas:Video 20detik]


(aud/elz)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed