DetikNews
Kamis 13 September 2018, 10:16 WIB

Pemenang Sayembara Sepatu Pantofel Sandiaga Diumumkan Besok

Muhammad Fida Ul Haq - detikNews
Pemenang Sayembara Sepatu Pantofel Sandiaga Diumumkan Besok Foto: Sandiaga Uno mencoba sepatu pantofel beberapa waktu lalu. (Muhammad Fida/detikcom)
Jakarta - Bakal Cawapres Sandiaga Uno pernah menjanjikan hadiah terbang ke Italia untuk pemenang sayembara sepatu pantofelnya. Ketua panitia sayembara Laja Lapian mengatakan pemenang akan diumumkan besok.

"Insyaallah Jumat akan diumumin. Kita Jumat akan konfirmasi ke Pak Sandi, apakah akan hadir atau tidak," kata Laja saat dihubungi, Kamis (13/9/2018).


Laja memastikan hadiah untuk pemenang sayembara tetap memakai dana pribadi Sandiaga Uno. Dia mengatakan hadiah bagi pemenang tidak akan membebani APBD DKI.

"Kan dari awal janjinya tidak APBD. Kan memang menjanjikan itu," sebutnya.

Sebelumnya, Sandiaga, saat menjadi Wagub DKI, telah menentukan pemenang sayembara sepatu pantofel. Ada tiga produsen sepatu yang berhasil memikat Sandi.

"Tiga yang sudah terseleksi dan mau dilaporkan ke saya minggu depan," kata Sandiaga di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (24/3).


Namun saat itu, Sandiaga belum bisa memberikan hadiah yang dia janjikan kepada para pemenang. Sandiaga beralasan ada masalah pengeluaran uang.

"Mereka menunggu hadiahnya dari saya. Saya bilang tunggu dulu. Saya banyak pengeluaran. Tapi saya bilang nanti untuk hadiahnya harapannya mungkin bulan Mei, ya," terang Sandiaga sambil tersenyum.
(fdu/idh)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed