DetikNews
Rabu 12 September 2018, 22:21 WIB

Soal Politik 2 Kaki, Prabowo: Itu Digoreng, Santai Saja

Marlinda Oktavia Erwanti, Ibnu Hariyanto - detikNews
Soal Politik 2 Kaki, Prabowo: Itu Digoreng, Santai Saja Prabowo Subianto (Grandyos Zafna/detikcom)
Jakarta -

Bakal capres Prabowo Subianto tak mau ambil pusing soal banyaknya anggapan Demokrat seakan-akan berpolitik dua kaki di Pilpres 2019. Prabowo menyebut sudah ada klarifikasi atas dugaan itu dan tetap yakin Demokrat tetap solid bersama koalisi.

"Saya kira itu media yang ingin membesar-besarkan. Sudah ada banyak klarifikasi saya kira," kata Prabowo setelah bertemu dengan SBY di kediaman SBY, Jl Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (12/9/2018).



"Saya kira kalau bahasa sekarang itu digoreng. Terserah Anda-lah memberi karangannya, mau pedes, mau asem, santai saja," imbuhnya saat ditanya ulang mengenai kesan politik dua kaki Demokrat.

Sementara itu, Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Agus Harimurti Yudhoyono menegaskan posisi Demokrat yang solid untuk memenangkan pasangan Prabowo-Sandiaga di Pilpres 2019.

"Saya tambahkan setiap partai punya kedaulatan, Partai Demokrat juga punya urusan internal, biarkan kami yang membahasnya dengan baik sesuai mekanisme dan kelaziman yang di partai kami. Yang jelas, tidak berubah sampai hari ini insyaallah sampai akhir masa ini kampanye Pemilu 2019, Partai Demokrat akan bersama-sama pasangan Prabowo dan Sandi untuk menyukseskan beliau mengantarkan beliau ini menjadi pemimpin yang amanah," ujar AHY dalam jumpa pers yang sama.




(fdn/fdn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed