DetikNews
Rabu 12 September 2018, 17:35 WIB

Pria yang Panjat Baliho Dekat Flyover Pasar Rebo Diduga Agustinus

Mei Amelia R - detikNews
Pria yang Panjat Baliho Dekat Flyover Pasar Rebo Diduga Agustinus Foto: dok. Istimewa
Jakarta - Polsek Ciracas belum bisa mengidentifikasi pria yang memanjat baliho setinggi 15 meter di dekat flyover Pasar Rebo, Jakarta Timur. Diduga pria itu bernama Agustinus.

"Saya belum bisa memastikan itu, tetapi informasi dari beberapa wilayah demikian (Agustinus)," kata Kapolsek Ciracas Kompol Agus Widar saat dihubungi detikcom, Rabu (12/9/2018).

Dari informasi yang diperoleh polisi, pria itu sering memanjat baliho. Dari beberapa peristiwa serupa yang dikumpulkan detikcom, diduga kuat pria itu bernama Agustinus.

"Informasinya dia pernah naik papan reklame di Jakarta Barat dan Jakarta Pusat juga," sambungnya.



Agustinus memanjat balio itu sejak pukul 07.00 WIB. Hingga pukul 17.10 WIB, Agustinus belum juga turun.

Belum diketahui apa motif Agustinus naik ke atas baliho. Namun menurut Kapolsek, dia naik ke atas baliho dengan membawa sejumlah permintaan.

"Kalau permintaannya belum tahu, tetapi kalau dilihat dari tulisan (di spanduk) itu ada keluarganya yang meninggal dunia tidak diusut," lanjutnya.

Petugas saat ini masih berupaya untuk mengevakuasi Agustinus dari atas baliho tersebut. Selain polisi, ada juga petugas dari Damkar, Dinas Sosial hingga PLN yang berupaya untuk membujuk Agustinus agar segera turun dari atas baliho itu.







Tonton juga 'Bikin Heboh, Pria Panjat Baliho di Flyover Pasar Rebo':

[Gambas:Video 20detik]


(mei/bpn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed