detikNews
Senin 10 September 2018, 13:26 WIB

Roy Suryo Tunggu List Barang yang Ditagih Kemenpora

Arief Ikhsanudin - detikNews
Roy Suryo Tunggu List Barang yang Ditagih Kemenpora Roy Suryo/Foto: Rengga Sancaya
Jakarta - Pengacara Roy Suryo, Tigor Simatupang memberikan surat ke Kemenpora soal mediasi dan konfirmasi soal barang-barang negara yang disebut belum dikembalikan. Tapi pihak Roy belum mendapatkan list barang yang dimaksud.

"Nanti pertemuan berikut, kan nanti kita bicarakan list barang terbaru apa, itu kan dari BPK. Kita minta salinan resmi," ujar Tigor kepada wartawan di Kemenpora, Senayan, Jakarta, Senin (10/9/2018).

Tigor mengaku belum tahu kepastian pertemuan pembahasan barang-barang negara akan dilakukan. Dia menyerahkan kepada Kemenpora untuk penjadwalan.





"Surat sudah diterima oleh Kemenpora, langsung oleh Pak Gatot (Sesmenpora). Tinggal tunggu selanjutnya dari kementerian," sambung Tigor.

Sekretaris Menpora, Gatot S Dewa Broto, sebelumnya menyebutkan Menpora Imam Nahrawi akan melakukan mediasi langsung dengan Roy Suryo, terkait 'tagihan' barang-barang milik negara.





Ajakan mediasi itu disambut Roy Suryo. Roy ingin semuanya segera jelas dan menegaskan soal 3.226 barang yang belum dikembalikan adalah tuduhan belaka.

"Saya menyambut baik tawaran mediasi Menpora @imam_nahrawi untuk penyelesaian barang-barang di @KEMENPORA_RI sehingga akan jelas masalahnya," cuit Roy di akun twitter @KRMTRoySuryo2 yang dikutip detikcom, Minggu (9/9).


Partai Demokrat Desak Roy Suryo Bereskan Masalah Aset, Simak Videonya:

[Gambas:Video 20detik]


(aik/fdn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com