DetikNews
Senin 10 September 2018, 11:32 WIB

Polisi Jadwal Ulang Pemeriksaan Nur Mahmudi 13 September

Kanavino Ahmad Rizqo - detikNews
Polisi Jadwal Ulang Pemeriksaan Nur Mahmudi 13 September Nur Mahmudi/Foto: dok. Istimewa
Jakarta - Penyidik Polres Depok kembali mengagendakan pemeriksaan terhadap mantan Wali Kota Depok Nur Mahmudi sebagai tersangka korupsi setelah sebelumnya tidak hadir dengan alasan sakit. Pemeriksaan ulang dijadwalkan pada Kamis (13/9) mendatang.

"Untuk mantan Wali Kota tanggal 13 (September)," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono di Mapolda Metro, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Senin (10/9/2018).

Argo menerangkan, penyidik juga kembali mengagendakan pemeriksaan ulang terhadap mantan Sekda Depok Hary Prihanto pada Rabu (12/9) mendatang.




"Kemarin kita sudah layangkan panggilan untuk mantan Sekda maupun mantan Wali Kota. Kemarin ada surat pemberitahuan, pada saat kemarin itu tidak bjsa hadir. Kemudian sudah diagendakan, sudah kirim kembali panggilan kedua," terang dia.

Saat ditanya soal upaya jemput paksa terhadap kedua tersangka, Argo belum bisa memastikan. Menurut dia, kedua tersangka baru sekali tidak memenuhi panggilan pemeriksaan.

"Baru sekali ya," ujarnya.





Nur Mahmudi sedianya menjalani pemeriksaan pada Kamis (6/9) pagi. Namun dia tidak hadir dengan alasan sakit.

Hal itu disampaikan pengacaranya, Iim Abdul Hamid. Iim mengatakan kliennya masih harus menjalani rawat jalan dan meminta pemeriksaan ditunda.

"(Ditunda) setelah tanggal 10 (September). Kita insyaallah bisa mengikuti jadwal penyidik karena beliau harus periksa lagi ke dokter," kata Iim.
(knv/fdn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed