DetikNews
Rabu 05 September 2018, 18:43 WIB

Perbaikan Jalan Rusak di Gas Alam Dimulai Oktober 2018

Matius Alfons - detikNews
Perbaikan Jalan Rusak di Gas Alam Dimulai Oktober 2018 Jalan Gas Alam Depok rusak parah. (Matius Alfonso/detikcom)
Depok - Pemkot Depok telah menganggarkan dana sebesar Rp 1,5 miliar untuk memperbaiki jalan rusak di Jalan Gas Alam, Kelurahan Sukatani, Kecamatan Tapos. Perbaikan jalan ditargetkan pada awal Oktober 2018.

Kepala Dinas PUPR Kota Depok Manto Djorghi mengatakan saat ini proyek tersebut masih dalam proses lelang. Jalan tersebut nantinya akan dicor.

"Kemungkinan akhir September baru dapat pemenang lelangnya. Oktober kemungkinan baru mulai proses pengecorannya," kata Mantho saat dihubungi detikcom, Rabu (5/9/2018).

Saat ini, warga sekitar harus bersabar dulu. Sebab, saat ini kondisi jalan yang berlubang baru ditambal dengan batu.



"Sambil menunggu bulan Oktober pengecoran tadi, nah masih untuk sementara penambalan karena banyak lubang kan di beberapa titik Jalan Gas Alam. Sementara (ditambal) dengan batu dan aspal, itu hanya sementara aja ya, nanti tetap kita beton," jelasnya.

Dinas PUPR telah memetakan ada 5 titik kerusakan parah di sepanjang Jalan Gas Alam ini, di antaranya di depan Masjid Jami Al-Hidayah, dekat terowongan dan dekat pintu keluar jalan tol.

"Jalan yang rusak parah kan yang turunan itu, dekat masjid akan dibeton, dekat persimpangan perempatan juga (dibeton)," tuturnya.



(mea/mea)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed