DetikNews
Senin 03 September 2018, 10:02 WIB

Remaja Tewas Dikeroyok Gerombolan Pemotor di Jaksel Terkait Tawuran

Jabbar Ramdhani - detikNews
Remaja Tewas Dikeroyok Gerombolan Pemotor di Jaksel Terkait Tawuran Ilustrasi (dok. detikcom)
Jakarta - Remaja bernama Ari Haryanto (16) tewas dikeroyok oleh gerombolan pengendara motor di Jakarta Selatan. Polisi menyebut kasus tersebut terkait tawuran

"Ini motifnya tawuran antar-remaja," kata Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Sujanto saat dihubungi, Senin (3/9/2018).

Sujanto mengatakan, dalam penanganan kasus ini, pihak kepolisian begitu hati-hati. Sebab, pihak yang terlibat dalam kasus ini masih di bawah umur.

Dia mengatakan polisi juga berkoordinasi dengan pihak sekolah para terduga pelaku. Sujanto mengatakan polisi tetap berupaya mengungkap dan menangkap para pelaku karena ada korban tewas dalam kasus ini.


"Kami bekerja keras untuk mengungkap kasus. Tapi kami sangat berhati-hati karena kasusnya ini berkaitan dengan anak remaja yang belum dewasa umurnya. Ada perlakuan khusus," ujar Sujanto.

"Kita tetap berfokus agar para pelaku dapat kita amankan karena ini menyangkut nyawa seseorang," sambungnya.

Sebelumnya diberitakan, peristiwa itu terjadi di Jalan Jenderal Soepono, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Sabtu (1/9) pukul 04.00 WIB. Saat itu Ari sedang naik motor dan berboncengan dengan seorang saksi bernama Rohan Sanap.

Ari dibuntuti 10 orang yang memakai sepeda motor. Para pelaku diketahui membawa senjata tajam (sajam).


"Saat itu korban dengan saksi berboncengan menggunakan sepeda motor dari Bulungan, Blok M. Sesampai di flyover Permata Hijau, diikuti 10 orang tidak dikenal menggunakan sepeda motor dengan membawa sajam," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono lewat keterangannya, Minggu (2/9).

Hingga akhirnya Ari terjatuh dan dikeroyok para pelaku menggunakan sajam. Ari sempat dibawa ke RS Medika Permata Hijau tapi nyawanya tak terselamatkan.
(jbr/idh)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed