DetikNews
Jumat 31 Agustus 2018, 17:25 WIB

Guyon 'Cawapres yang Tertukar' Saat Sandiaga-Ustaz Somad Bertemu

Mochamad Zhacky - detikNews
Guyon Cawapres yang Tertukar Saat Sandiaga-Ustaz Somad Bertemu Sandiaga bertemu dengan Ustaz Abdul Somad. (Foto: Dok. Istimewa)
Jakarta - Foto bakal cawapres Sandiaga Uno dengan Ustaz Abdul Somad (UAS) beredar di Instagram. Dalam foto tersebut, Sandiaga tampak sedang ber-selfie dengan UAS.

Sandiaga mengaku momen itu diabadikan beberapa hari yang lalu di salah satu tempat di Tangerang Selatan. Dia mengaku diundang untuk mendengarkan ceramah UAS.

"Oh ya, sudah beberapa hari lalu. Di (suatu) majelis, di mana saya diundang. Beliau (UAS) kasih materi dan di ujung saya minta sefie sama dia," kata Sandiaga saat dimintai konfirmasi di kawasan Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Jumat (31/8/2018).



Sandiaga mengaku tidak membahas topik serius dengan UAS. Namun, menurutnya, UAS sempat bercanda terkait cawapres.

"Nggak ngomongin apa-apa sih. Tapi kita kebetulan sama-sama dari Riau, kan saya lahir di Riau juga dan guyon saja, dia bilang, 'Wah, ini dia cawapres yang ketuker,' Pak Ustaz yang bilang," ujar Sandiaga sambil tertawa.

Sandiaga bertemu Ustaz Abdul Somad / Sandiaga bertemu Ustaz Abdul Somad. (Foto: Dok. Istimewa)


Seperti diketahui, nama Ustaz Abdul Somad sempat diusulkan oleh Ijtimak Ulama menjadi cawapres Prabowo Subianto di Pilpres 2019. Namun Prabowo akhirnya memilih Sandiaga untuk mendampinginya.



Tonton juga 'Ustaz Abdul Somad Ingatkan Pentingnya Persatuan Bangsa':

[Gambas:Video 20detik]


(zak/imk)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed