Viral Foto Penumpang Wanita Makan Kuaci dan Bikin Kotor KRL

Niken Purnamasari - detikNews
Selasa, 21 Agu 2018 15:10 WIB
Foto: Facebook Novita Anggraeni
Jakarta - Foto seorang penumpang wanita di KRL Commuter Line yang sedang makan kuaci dan bikin kotor kereta jadi viral di media sosial. PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) menyayangkan kejadian tersebut.

Foto penumpang wanita yang bikin kotor kereta itu di-posting akun Novita Anggraeni di Facebook. Terlihat penumpang wanita berbaju biru asyik memakan kuaci dan membuang kulitnya sembarangan.



"Baru aja kita malu liat ada turis Jepang yang mungutin sampah kita, Sekarang malah berbanding terbalik liat orang Indonesia makan kuaci di Commuter Line kulitnya dibuang sembarangan. Biarkan media sosial yang menghukum dia," tulis Novita di posting-annya, Selasa (21/8/2018).



VP Komunikasi Perusahaan PT KCI Eva Chairunisa mengatakan pihaknya menyayangkan perilaku penumpang itu. KCI menyebut para petugas telah mengimbau penumpang tidak makan dan minum selama berada di kereta.

"Kami sangat menyayangkan tindakan yang dilakukan penumpang tersebut karena dampak KRL yang kotor tentunya membuat penumpang lainnya tidak nyaman. Sejumlah signage juga sudah diadakan di berbagai media terkait tata tertib dan larangan termasuk menjaga kebersihan," ujar Eva kepada detikcom.



Tonton juga video: 'Ini Tiang Beton di Stasiun Manggarai yang Dikeluhkan Pengguna KRL'

[Gambas:Video 20detik]

(nkn/mea)