DetikNews
Senin 20 Agustus 2018, 17:18 WIB

Hasto Soal KIK ke KPU Naik Moge: Idenya Sekjen NasDem

Dwi Andayani - detikNews
Hasto Soal KIK ke KPU Naik Moge: Idenya Sekjen NasDem Sembilan sekjen Koalisi Indonesia Kerja (KIK) mendatangi KPU (Foto: Ari Saputra/detikcom)
Jakarta - Sembilan sekjen Koalisi Indonesia Kerja (KIK) menyerahkan susunan tim kampanye dengan menggunakan motor gede (moge). Salah satu alasan menggunakan moge ini karena mengikuti tren saat ini.

"Ya riang gembira kita bersama-sama dan ini kan juga tren, tentang motor ini menjadi tren nasional dan dia kita mengikuti itu. Tapi Pak Johnny G Plate ini yang kemarin punya gagasan-gagasannya," ujar Sekjen PDIP Hasto Kristyanto, di kantor KPU, Jl Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Senin (20/8/2018).

Di tempat yang sama, Johnny yang merupakan Sekjen Partai NasDem mengatakan hal ini merupakan gagasan sederhana. Menurutnya ini salah satu cermin keberpihakan Joko Widodo (Jokowi) terhadap pelaku start up.


"Gagasannya sederhana. Ini salah satu keberpihakan pak Joko Widodo pada fundamental teknologi, basis teknologi untuk start up bisnis," kata Johnny.

"Salah satu start up bisnis yang besar adalah yang seperti gojek dan seterusnya itu untuk representasi mereka yang saat ini sudah jadi besar dan yang lain bisa mengikuti jadi besar. Tim sukses ini mengendarai motor itu datang sini, ini satu model kebijakan kepada start up bisnis," kata Johnny.
(dwia/dhn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed