detikNews
Senin 20 Agustus 2018, 12:41 WIB

'Sahabat Anies-Sandi' akan Berganti Jadi 'Sahabat Prabowo-Sandi'

Tsarina Maharani - detikNews
Sahabat Anies-Sandi akan Berganti Jadi Sahabat Prabowo-Sandi Sahabat Prabowo-Sandi (Foto: Dok. Istimewa)
Jakarta - Partai Gerindra berencana meluncurkan gerakan relawan 'Sahabat Prabowo-Sandi' untuk pemenangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno di Pilpres 2019. Gerakan relawan ini merupakan transformasi dari 'Sahabat Anies-Sandi' pada Pilkada DKI Jakarta lalu.

"Ini transformasi dari Sahabat Anies-Sandi, kan awalnya dari Sahabat Sandiaga Uno. Nah, sekarang kita transformasikan jadi Sahabat Prabowo-Sandi," kata anggota Badan Komunikasi DPP Partai Gerindra Andre Rosiade dalam perbincangan, Senin (20/8/2018).


Peluncuran akan digelar pada Selasa (28/8) mendatang. Posko 'Sahabat Prabowo-Sandi' berlokasi di Jl Widya Chandra V No 7, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Andre mengklaim para relawan yang terlibat dalam 'Sahabat Prabowo-Sandi' ini merupakan paket lengkap, yang terdiri dari berbagai kalangan.

"Minggu depan kita akan meresmikan posko kita di Jl Widya Chandra V No 7. Nah, Sahabat Prabowo-Sandi ini terdiri dari berbagai kalangan, ada entrepreneur, profesional, pengusaha semua lengkaplah," jelas Andre.


'Sahabat Prabowo-Sandi' berada di bawah arahan langsung Sandi selaku sebagai Ketua Dewan Pembina. Andre bersama Erwin Aksa dan politikus PAN Chandra Tirta Wijaya bertindak sebagai anggota Dewan Pembina.

Kemudian ada politikus Gerindra, Anggawira, yang ditunjuk jadi koordinator nasional 'Sahabat Prabowo-Sandi'.


Simak Juga 'Prabowo-Sandi Sowan ke NU':

[Gambas:Video 20detik]


(tsa/rna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com