detikNews
Senin 13 Agustus 2018, 19:38 WIB

Usai Tes Kesehatan, Prabowo Pulang ke Kertanegara

Arief Ikhsanudin - detikNews
Usai Tes Kesehatan, Prabowo Pulang ke Kertanegara Ilustrasi. Mobil Prabowo Subianto melintas. (Marlinda Oktavia Erwanti/detikcom)
Jakarta - Seusai tes kesehatan, bakal calon presiden Prabowo Subianto pulang ke kediamannya di Jakarta Selatan. Dia masuk ke kediaman bersama iring-iringan rombongannya.

Mobil Lexus putih bernomor polisi B-1710-PSD beserta mobil lain yang mengiringi tiba di rumah yang beralamat di Jl Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, itu Senin (13/8/2018) sekitar pukul 12.20 WIB.


Terlihat Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani keluar dari salah satu mobil yang mengiringinya. Muzani kemudian masuk ke rumah Prabowo.

Sebelumnya, Prabowo dan cawapresnya, Sandiaga Uno, menjalani tes kesehatan di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Senen, Jakarta Pusat. Tes kesehatan itu berlangsung sekitar tujuh jam, dimulai sejak pukul 07.00 WIB tadi.


Pemeriksaan di RSPAD Gatot Soebroto selesai sekitar pukul 18.45 WIB tadi. Namun, di sela-sela pemeriksaan, Prabowo dan Sandiaga sempat keluar dan beristirahat. Prabowo juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran RSPAD. Dalam kesempatan itu turut hadir kepala RSPAD Mayjen dr Terawan.





Tonton juga 'Disuruh Puasa Jelang Tes Kesehatan, Prabowo Tak Bisa Tidur':

[Gambas:Video 20detik]


(aik/dnu)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed