DetikNews
Minggu 12 Agustus 2018, 17:44 WIB

Sandiaga Hadiri Festival Jakarta Great Sale 2018

Samsudhuha Wildansyah - detikNews
Sandiaga Hadiri Festival Jakarta Great Sale 2018 Foto: Sandiaga hadiri Jakarta Great Sale (Wildan/detikcom)
Jakarta - Calon wakil presiden Sandiaga Uno menghadiri Festival Jakarta Great Sale 2018 (FJGS 2018) yang digagas oleh Pemprov DKI. Meski tak lagi menjadi Wakil Gubernur DKI, Sandiaga berharap FJGS 2018 sukses digelar.

Sandiaga hadir di One Belpark Mall, Jalan RS Fatmawati, Jakarta Selatan, Minggu (12/8/2018) sekitar pukul 16.00 WIB. Hadir pula dalam kesempatan tersebut istri Gubernur DKI Anies Baswedan, Ferry Farhati Ganis.

"Ini acaranya saya tadi bilang sama Ibu Ellen (Ketua Pelaksana FJGS, Ellen Hidayat) kan waktu itu kita finishingnya waktu saya bertugas (sebagai wakil gubernur) dan ini di eksekusinya lebih baik (dari) waktu itu direncanakan dan saya terimakasih. Sukses untuk FJGS," kata Sandiaga.

Sandiaga mengatakan opening festival yang digelar sore hari ini cukup luar biasa. Dia optimis FJGS bisa meraup pemasukan hingga Rp 4 Triliun.

"Ini opening festival great sale taregetnya Rp 4 Triliun. Visinya waktu itu ingin outdoor, ingin sporty dibuat eksekusinya seperti ini dan saya bilang tolong libatkan UKM juga jadi UKM-nya terlibat juga di lapangan kerjanya juga terasa," ujarnya.

Usai menghadiri acara itu, Sandiaga langsung bergegas meninggalkan lokasi. Ia tidak memberi sambutan mengingat Ia sudah mundur dari jabatannya sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta.

Festival Jakarta Great Sale 2018 adalah ajang pesta diskon yang diselenggarakan di berbagai pusat perbelanjaan di Jakarta yang akan berlangsung sejak tanggal 12 Agustus hingga 4 September 2018. Pemerintah Provinsi DKI Jakarta bersama panitia FJGS 2018 resmi membuka acara FJGS 2018 hari ini.

Ada 82 mall di daerah Jakarta yang masuk dalam FJGS 2018. Lebih dari 2000 toko akan memberikan discount hingga 70 persen.


(fdu/fdu)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed