DetikNews
Sabtu 11 Agustus 2018, 00:40 WIB

Sandi Sowan Ical, Fadli Zon: Tak Bahas Tim Pemenangan

Marlinda Oktavia Erwanti - detikNews
Sandi Sowan Ical, Fadli Zon: Tak Bahas Tim Pemenangan Sandiaga bertemu dengan Ical. (Foto: dok. Istimewa)
Jakarta - Cawapres Prabowo Subianto, Sandiaga Uno, bertemu dengan politikus senior Golkar Aburizal Bakrie (Ical). Menurut Waketum Gerindra Fadli Zon, pertemuan Sandiaga-Ical tak membahas timses.

"Saya kira bukan tim pemenangan, ya. Kan kita harus selalu ramai dengan banyak tokoh dan tokoh-tokoh ini juga akan dimintai pendapat, pandangannya, ya," kata Fadli di depan kediaman Prabowo, Jl Kertanegara, Jakarta Selatan, Sabtu (11/8/2018) dini hari.


Fadli menambahkan pembahasan mengenai timses Prabowo-Sandi akan dibicarakan bersama-sama koalisi. Terkait majunya Prabowo-Sandi, ia mengaku ada banjir ucapan kepada Prabowo-Sandi.

"Saya kira dari tadi itu banyak sekali juga tokoh-tokoh yang telepon dari berbagai latar belakang yang mengucapkan selamat kepada Pak Prabowo dan Pak Sandi ya sebagai capres-cawapres dan mereka sangat optimistis bahwa kita bisa mendapatkan dukungan yang lebih besar dari masyarakat, dari rakyat gitu ya, karena memang memberikan satu perspektif baru untuk menghadapi tantangan-tantangan yang ada sekarang," ucap Fadli.


Sebelumnya, Sandiaga menyambangi kediaman Ical kemarin malam. Sandiaga mengaku sowan ke Ical dan berkonsultasi tentang ekonomi hingga penciptaan lapangan kerja.

"Pak Aburizal senior saya dan salah satu tokoh ekonomi yang selalu saya (mintai) konsultasi untuk memastikan platform ekonomi yang kita bangun, bisa membangun suatu entakan ekonomi untuk membuka lapangan pekerjaan dan untuk memastikan harga-harga stabil," ujar Sandiaga di kediaman Ical, Jalan Mangunsarkoro, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (10/8).



Tonton juga video: 'Fadli Zon soal Tjahjo 'Jualan' Jokowi: Mencoreng Pemerintah!'

[Gambas:Video 20detik]


(mae/dkp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed