DetikNews
Jumat 10 Agustus 2018, 19:13 WIB

Gerindra: Ulama Bakal Jadi Bagian Tim Pemenangan Prabowo-Sandiaga

Nur Azizah Rizki - detikNews
Gerindra: Ulama Bakal Jadi Bagian Tim Pemenangan Prabowo-Sandiaga Prabowo Subianto (Foto: Pradita Utama/detikcom)
Jakarta - Waketum Gerindra Fadli Zon mengungkap soal kalangan yang akan menjadi bagian dari tim pemenangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno. Fadli menyebut ulama masuk dalam bagian itu.

"Oh iya, tentu di dalam tim kita akan ajak banyak tokoh-tokoh, ulama, seniman, buruh, tani, nelayan, dari berbagai elemen supaya menjadi penggerak di elemen masing-masing," kata Fadli di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Jumat (10/8/2018).


Fadli menjelaskan mungkin saja dalam beberapa hari ke depan tim pemenangan akan sering bertemu. Soal ketua tim pemenangan, disebutkan akan dimusyawarahkan lagi.

"Ya kita memang dalam hari-hari ini mungkin segera akan bertemu. Untuk melengkapi menyempurnakan tim pemenangan Prabowo-Sandi," ujar Fadli.

"Karena tadi juga baru saja Partai Demokrat juga bergabung nanti kita kita akan sama-sama semua tim yang ada dari masing-masing partai digabung dan menjadi satu konfigurasi tim yang kuat. Nanti kita aturlah masing-masing musyawarah itu untuk ketua timnya. dan juga dengan background keahlian masing-masing," jelasnya.


Ketum PAN Zulkifli Hasan sebelumnya menyatakan rapat tim pemenangan akan digelar sesegera mungkin.

"Segera (menentukan tim pemenangan). Ini mau rapat, ini mau rapat sekarang," kata Zulkifli di kantor KPU, Jl Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (10/8) sore.


Aa Gym Dukung Prabowo atau Jokowi? Simak Videonya:

[Gambas:Video 20detik]


Gerindra: Ulama Bakal Jadi Bagian Tim Pemenangan Prabowo-Sandiaga

(rna/elz)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed