DetikNews
Jumat 10 Agustus 2018, 08:12 WIB

Doa AHY di Ultah ke-40

Indah Mutiara Kami - detikNews
Doa AHY di Ultah ke-40 AHY (Foto: Agung Pambudhy)
Jakarta - Tepat di penutupan pendaftaran capres-cawapres, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) hari ini berulang tahun ke-40. AHY pun mengucapkan doa di usia yang baru.

"Alhamdulillah, hari ini saya berusia 40 tahun. Terima kasih teman-teman atas ucapan dan doa baiknya," kata AHY lewat akun Instagram, Jumat (10/10/2018).



AHY balas mendoakan semua pihak yang sudah memberi ucapan selamat kepadanya. Dia berharap semua sehat dan bahagia.

"Saya doakan semoga kita semua sehat, bahagia, serta senantiasa diberikan kekuatan oleh Allah SWT untuk terus bermanfaat dalam kehidupan, dan dalam pengabdian kita kepada masyarakat, bangsa dan negara. Aamiin...," tulis AHY.



Pada dini hari tadi, AHY merayakan ulang tahunnya bersama keluarga. Hal ini terungkap lewat Instastory Siti Rubi Aliya Rajasa, adik ipar AHY (ruby_26). Terlihat istri AHY, Annisa Pohan, dan putrinya Almira Tunggadewi Yudhoyono ikut menemani.

Begitupula dengan adik AHY, Edhie Baskoro Yudhoyono yang ikut hadir dalam perayaan. Namun tidak tampak ayah AHY Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) maupun sang ibunda Ani Yudhoyono.



Di usia ke-40, AHY sebenarnya sudah memenuhi syarat untuk mendaftar Pilpres 2019. Namun, hingga kini Partai Demokrat belum mengambil keputusan sementara Jokowi-Ma'ruf Amin dan Prabowo-Sandiaga sudah deklarasi.


(imk/haf)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed