DetikNews
Jumat 03 Agustus 2018, 06:10 WIB

Surat Dari Tendean

Pantau Terus Serunya Politik Indonesia via detikPemilu

Danu Damarjati - detikNews
Pantau Terus Serunya Politik Indonesia via detikPemilu Foto ilustrasi: Para pendukung parpol di Pemilu 2019 (Grandyos Zafna/detikcom)
Jakarta - Semakin mendekati 2019, semakin seru pula dinamika politik Indonesia. Pastikan tak ada satupun kabar politik yang tercecer dari pantauan Anda, simak terus beritanya via detikPemilu.

Mulai Jumat (3/8/2018) ini, detikPemilu akan menyajikan berita-berita yang cepat dan akurat terkait politik Pemilu 2019, tentang persaingan capres dan cawapres, rivalitas partai-partai, hingga polah dan tingkah para politikus. Ragam berita yang Anda terima diharapkan bisa memperkaya informasi Anda sebelum memilih pemimpin terbaik.


detikPemilu menyajikan fitur Agenda Pemilu agar Anda tak ketinggalan periode pesta demokrasi di negeri ini. Anda juga bisa membaca tulisan-tulisan menarik dan kritis di Kolom Pemilu.

Fitur Head to Head menyajikan infografis yang mudah dipahami. Tak ketinggalan, ada Pasangmata.com yang menjadi wadah untuk menyalurkan jurnalisme warga. Anda bisa mengirim peristiwa seputar pemilu dengan topik #pemilu ke Pasangmata.

Fitur-fitur di detikPemilu ini bakal diperbaharui agar pembaca lebih mudah dalam mengakses informasi. detikcom juga bekerja sama dengan KPU untuk menyajikan informasi yang akurat.


Anda juga bisa mengakses informasi soal para calon anggota legislatif. Pastikan untuk tidak memilih caleg yang salah saat Pemilu Legislatif 2019 nanti. Pelajari informasi calon wakil rakyat menggunakan data yang terpercaya.

Tentu saja, berita soal Pilpres 2019 bakal menarik untuk terus disimak. Hingga sejauh ini, peta persaingan Pilpres 2019 menunjukkan persaingan dua kandidat capres, yakni antara petahana Joko Widodo (Jokowi) dan Prabowo Subianto. Segala dinamika persaingan, mulai dari keputusan politik, koalisi, hingga hasil-hasil survei soal dua sosok itu akan kami sajikan untuk Anda.

Berita-berita berkualitas itu bakal sayang untuk Anda lewatkan. Selamat membaca detikPemilu!


Tonton juga video 'JK: Pemilu di Indonesia Tak Pernah Timbulkan Masalah Ekonomi'

[Gambas:Video 20detik]



Pantau Terus Serunya Politik Indonesia via detikPemilu

(dnu/tor)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed