detikNews
Rabu 25 Juli 2018, 11:40 WIB

Bertemu di Rapat Komisi X DPR, Zohri Cium Tangan Sandiaga

Muhammad Fida Ul Haq - detikNews
Bertemu di Rapat Komisi X DPR, Zohri Cium Tangan Sandiaga Foto: Zohri saat bersalaman dengan Sandiaga. (M Fida/detikcom).
Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menghadiri rapat dengar pendapat dengan Komisi X DPR RI terkait persiapan Asian Games 2018. Sebelum rapat mulai, Sandiaga sempat bertemu dengan pelari Lalu Muhammad Zohri dan bersalaman.

Zohri sebelumnya melakukan pertemuan dengan Komisi X yang didampingi Kemenpora. Saat rapat persiapan Asian Games dengan Sandiaga akan dimulai pada pukul 10.40 WIB, Zohri dipersilakan meninggalkan Komisi X.


"Tanpa mengurangi rasa hormat, kepada saudara Zohri dipersilakan meninggalkan tempat," kata Ketua Komisi X Djoko Udjianto di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Rabu (25/7/2018).


Saat berjalan keluar, Zohri menerima tepuk tangan meriah dari peserta rapat. Zohri sempat bersalaman dengan para tokoh yang hadir termasuk Sandiaga.

Zohri sempat mencium tangan Sandiaga, terlihat percakapan singkat di antara mereka. Saat akan meninggalkan lokasi, Zohri dicegat kembali oleh anggota DPR Otje Djundjunan (Ceu Popong). Ceu Popong juga sempat menepuk-nepuk punggung Zohri saat bersalaman.


Tonton juga video: 'Mendagri Beri Hadiah Rumah untuk Zohri'

[Gambas:Video 20detik]


(fdu/elz)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com