DetikNews
Senin 23 Juli 2018, 14:12 WIB

Inafis Tinggalkan Lokasi Pria Bunuh Diri di Blok M Plaza

Yuni Ayu Amida - detikNews
Inafis Tinggalkan Lokasi Pria Bunuh Diri di Blok M Plaza Inafis tinggalkan lokasi pria bunuh diri di Blok M Plaza (Foto: Yuni Ayu Amida/detikcom)
Jakarta - Seorang pria diduga bunuh diri di Blok M Plaza usai meloncat dari lantai 5. Tim Indonesia Automatic Finger Print Identification System (Inafis) yang sempat melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), kini meninggalkan lokasi.

Pantauan detikcom, Senin (23/7/2018), Inafis meninggalkan lokasi sekitar pukul 13.50 WIB. Lima orang anggota Inafis tersebut menumpangi mobil keluar dari Blok M Plaza, Jalan Bulungan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Tampak ada satu koper yang dibawa mereka.

Lokasi pria bunuh diri sudah bersihLokasi pria bunuh diri sudah bersih (Foto: Yuni Ayu Amida/detikcom)

Saat ini garis polisi juga sudah dilepaskan dari lokasi. Di lokasi yang jadi titik bunuh diri korban juga sudah bersih, tak ada bercak darah di lokasi tersebut.


Lokasi ini ada di lintasan kendaraan di lantai 2 gedung parkiran. Sebelumnya, polisi melakukan olah TKP di lokasi tersebut.

Olah TKP yang dilakukan beberapa jam laluOlah TKP yang dilakukan beberapa jam lalu (Foto: Yuni Ayu Amida/detikcom)

Sebelumnya diberitakan, Kapolsek Kebayoran Baru AKBP Hendri Sitepu mengatakan korban loncat dari lantai 5. Pada pukul 12.50 WIN ada kantung jenazah berwarna oranye yang dimasukkan ke dalam ambulans yang terparkir di area Blok M Plaza. Informasi yang didapat, korban merupakan pria berumur 28-30 tahun.


Tonton video Pria Tewas Usai Jatuh dari Lantai 5 Blok M Plaza
(jbr/tor)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed