DetikNews
Kamis 19 Juli 2018, 15:31 WIB

Polri: Yakinlah Kami Cari Pelempar Molotov di Rumah Mardani

Audrey Santoso - detikNews
Polri: Yakinlah Kami Cari Pelempar Molotov di Rumah Mardani Rumah Mardani Ali Sera Diduga Dilempar Molotov (Isal Mawardi/detikcom)
Jakarta - Polisi menegaskan pihaknya akan menangani kasus teror bom molotov di rumah Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera. Polisi saat ini telah melakukan penyelidikan.

"Yakinlah Polri akan mencari siapa yang melempar bom molotov itu," tegas Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Mohammad Iqbal kepada wartawan di Hotel Cosmo Amarossa, Jl Antasari, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (19/7/2018).


Ini dia video 'Rumah Mardani Ali Sera Dilempar Molotov, Sandi: Jangan Suuzan'! Tonton selengkapnya di 20Detik:

[Gambas:Video 20detik]

Iqbal mengatakan perbuatan yang di dalamnya jelas ada unsur melawan hukum pasti ditangani kepolisian. Dia pun memastikan pelemparan bom molotov itu bakal diusut.

"Yang jelas, ketika ada unsur melawan hukum, polisi akan melakukan proses penyelidikan, apakah ada perbuatan hukum melawan pidana atau tidak," ujar Iqbal.


Rumah Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera di Pondok Gede, Kota Bekasi, dilempari molotov oleh orang tidak dikenal. Peristiwa tersebut terjadi pada Kamis (19/7) dini hari tadi.

Penghuni rumah tidak mengetahui adanya kejadian itu dan hanya mengira ada buah jatuh di atas awning garasi. Ditemukan botol berisi bensin yang masih utuh. Belum diketahui motif pelemparan molotov tersebut.

Polri: Yakinlah Kami Cari Pelempar Molotov di Rumah Mardani

(aud/ams)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed