DetikNews
Selasa 17 Juli 2018, 22:37 WIB

Gerindra: Pertemuan Prabowo-Puan Tak Bahas Koalisi

Zunita Amalia Putri - detikNews
Gerindra: Pertemuan Prabowo-Puan Tak Bahas Koalisi Ketum Gerindra Prabowo Subianto (Foto: dok. Facebook Prabowo)
Jakarta - Ketum Gerindra Prabowo Subianto bertemu dengan Ketua DPP PDIP nonaktif Puan Maharani. Pertemuan tidak membahas koalisi Pilpres 2019.

"Pertemuan tersebut tidak dimaksudkan dalam rangka membangun koalisi PDIP dengan Gerindra karena PDIP telah mengusung Pak Jokowi dan Gerindra juga telah mengusung Pak Prabowo," ujar Ketua DPP Gerindra Ahmad Riza Patria seusai pendaftaran bacaleg di gedung KPU, Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Selasa (17/7/2018) malam.

Menurut Gerindra, wacana pertemuan Prabowo dengan Puan sudah lama dibicarakan, dan baru terealisasi hari ini. Riza menegaskan Gerindra selaku parpol oposisi juga menerima masukan dari parpol pemerintah.


"Pertemuan tadi juga dimaksudkan untuk menunjukkan kepada masyarakat, sekalipun Partai Gerindra adalah partai oposisi, kami juga bisa bekerja sama dengan partai-partai yang ada di pemerintah," kata Riza.

Pertemuan Prabowo dengan Puan dilangsungkan di suatu tempat. Prabowo menyebut pertemuan membahas hal-hal ringan dan Puan tertarik belajar berkuda di kediaman Prabowo di Hambalang, Bogor.


"Beliau bilang mau belajar naik kuda di Hambalang, ya kayak yang gitu-gitu aja," ujar Prabowo di kediamannya, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan.
(dkp/dkp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed