DetikNews
Kamis 12 Juli 2018, 22:12 WIB

Tentang Presiden Kroasia yang 'Viral Berbikini'

Rivki - detikNews
Tentang Presiden Kroasia yang Viral Berbikini Presiden Kroasia Kolinda Grabar-Kitarović (Foto: Dok. Matooke Republic News)
Jakarta - Paras cantik Presiden Kroasia Kolinda Grabar-Kitarović diserang isu tak sedap. Presiden Kroasia yang baru saja bereuforia karena timnasnya lolos ke final Piala Dunia itu jadi sasaran netizen.

Baru-baru ini media sosial dihebohkan foto wanita berbikini di pantai dan dikaitkan dengan Presiden Kolinda. Foto-foto ini muncul tak lain karena popularitas Kolinda sedang naik daun setelah aksinya mendukung timnas Kroasia di bangku stadion.

Namun, berdasarkan rangkuman detikcom, Kamis (12/7/2018), foto itu bukanlah Kolinda. Foto tersebut menunjukkan seorang perempuan--yang sepintas memang mirip Kolinda--tengah memakai baju renang seksi di sebuah pantai.



Belakangan diketahui, perempuan berbikini di pantai itu bukan Kolinda. Dia adalah Coco Austin, seorang model asal Amerika Serikat. Dikutip dari The Sun, foto tersebut merupakan foto lama Coco Austin dari 2009.

Coco Austin sendiri merupakan seorang model yang juga istri rapper Ice-T. Diceritakan, foto itu diambil pada 2009 saat Austin berlibur dengan suaminya. Saat ini Austin diketahui berusia 36 tahun.

Presiden Kroasia Kolinda Grabar-KitarovićPresiden Kroasia Kolinda Grabar-Kitarović (Foto: Dok. Instagram predsjednicarh)


Sekilas mengenai Kolinda, wanita kelahiran Rijeka itu sempat mengenyam studi di Harvard University. Dia menyelesaikan program doktoralnya di Kroasia sekitar 3 tahun lalu.



Kolinda fasih menggunakan bahasa Inggris, Spanyol, dan Portugal. Dia juga mengerti bahasa Jerman, Prancis, dan Italia.

Kolinda sendiri sangat mendukung timnasnya beraksi di World Cup 2018. Kolinda bahkan sampai cuti demi mendukung langsung Modric dkk di Rusia. Dia ke Rusia menaiki pesawat kelas ekonomi. Sampai di stadion, Kolinda juga tidak menyaksikan dari boks VVIP, dia memilih bergabung bersama warganya di tribun penonton saat Kroasia berhadapan dengan Denmark.



Berita tentang Kolinda makin deras setelah dia mendatangi ruang ganti Kroasia untuk memberikan selamat kepada pemain. Tak peduli beberapa penggawa Kroasia masih bertelanjang dada, Kolinda memberikan pelukan tanda ucapan selamat.

Dia juga ikut melompat-lompat dan bernyanyi bersama pemain merayakan kemenangan yang didapat. Aksi Kolinda habis-habisan mendukung timnas Kroasia dipuji banyak orang dan media-media seluruh dunia. Apalagi mereka malam tadi berhasil merebut tiket final setelah mengalahkan Inggris 2-1.
(rvk/rjo)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed