DetikNews
Kamis 12 Juli 2018, 13:35 WIB

Predator Anak dari Cilegon Dikenal Suka Ngintip Orang Mandi

M Iqbal - detikNews
Predator Anak dari Cilegon Dikenal Suka Ngintip Orang Mandi Foto: Predator anak dari Cilegon (iqbal/detikcom)
Cilegon - Predator anak asal Cilegon, Banten, AJ (35) dikenal warga doyan ngintip orang mandi di lingkungan tempat tinggalnya. Kebiasaan itu sudah berlangsung sekitar 3 tahun.

Selain dikenal suka ngintip, pelaku pencabulan terhadap 13 anak di bawah umur juga dikenal pendiam. Warga tak menyangka kebiasaan pelaku ngintip orang mandi itu beralih ke aksi pencabulan yang tak lain korbannya para tetangga pelaku.

"Emang orangnya seneng ngintip orang mandi seneng ngintip orang tidur, udah lama itu kayak gitu dia ngintip kayak gitu," kata salah seorang warga sekitar kepada wartawan, Kamis (12/7/2018).

Warga sekitar baru mengetahui kelakuan bejatnya saat salah seorang anak bercerita kepada orangtuanya. Saat ditanya lebih jauh kepada si anak, barulah korban lain ikut bercerita pernah menjadi korban pencabulan.

Tonton juga 'Komnas PA: Predator Anak Nyamar Jadi Pengemis dan Orang Gila':



Sesama orangtua korban kemudian berunding untuk menyamakan pengakuan anak-anak mereka. Tak lama kemudian, keluarga korban menghampiri rumah pelaku bahkan sempat akan menghakimi. Beruntung ketua RW setempat melarang hingga akhirnya polisi datang untuk mengamankan pelaku.

"Nah ini tiba-tiba anak-anak ngomongnya sore jam 4 baru ibu2nya dirundingin bener apa nggak. Bapak Ali Jayanya iya ngaku, 'iya saya ngaku silakan kalau saya mau dilaporkan ke Polres saya nggak akan menolak'," tuturnya.

Polisi hingga saat ini masih memeriksa pelaku untuk mengetahui motif dan kemungkinan bertambahnya jumlah korban. Polisi juga menunggu hasil visum korban yang saat ini masih berlangsung.

Predator Anak dari Cilegon Dikenal Suka Ngintip Orang Mandi

(asp/asp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed