DetikNews
Kamis 12 Juli 2018, 12:31 WIB

Ucapkan Terima Kasih, Khofifah-Emil datangi Rumah Ketum PAN

Arief Ikhsanudin - detikNews
Ucapkan Terima Kasih, Khofifah-Emil datangi Rumah Ketum PAN Foto: Khofifah-Emil di rumah Zulkifli Hasan (Arief-detik)
Jakarta - Pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak berkunjung ke Rumah Dinas Ketua MPR sekaligus Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan. Mereka berdua ingin bersilaturahmi sekaligus ucapkan terima kasih kepada PAN sebagai salah satu partai pengusung.

Emil datang terlebih dahulu pada sekitar pukul 11.45 WIB. Dia langsung disambut oleh Zulkifli dan Sekjen PAN Eddy Soeparno didepan pintu.

Sementara itu, Khofifah datang lima menit kemudian. Dia langsung masuk ke dalam ruang tamu menyusul Emil dan Zulkifli.



Ucapkan Terima Kasih, Khofifah-Emil datangi Rumah Ketum PANFoto: Khofifah-Emil di rumah Zulkifli Hasan (Arief-detik)


Setelah berfoto bersama, Khofifah dan Emil diajak ke meja makan. Telah tersedia kurma, anggur dan beberapa makanan kecil.

Kepada wartawan, Khofifah mengatakan maksud kedatangan untuk bersilaturahmi. Dia mengatakan dukungan PAN sangat besar dalam kemenangannya di Pilgub Jawa Timur 2019.

"Pak Ketua Umum keliling kabupaten dan kota di Jawa Timur. Beliau salah satu pengusung. Dan atas dukungannya, saya sampaikan alhamdulillah, kami unggul di Jawa Timur," kata Khofifah.



Khofifah pun meminta ada hubungan harmonis antara Gubernur/Wakil Gubernur dengan DPRD Jawa Timur. Hal ini untuk memajukan Jawa Timur lima tahun kedepan.

"Perlu ada partnership diantara eksekutif dan legislatif. Untuk pembangunan Jawa timur butuh banyak kemitraan antara eksekutif dengan legislatif," kaya Khofifah.
(aik/rvk)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed