DetikNews
Jumat 29 Juni 2018, 15:15 WIB

Cerita Korban Pelemparan Batu Sebesar Helm di Tol Tangerang

Bahtiar Rifa'i - detikNews
Cerita Korban Pelemparan Batu Sebesar Helm di Tol Tangerang Ilustrasi/Tol Tangerang/Foto: Rifkianto Nugroho
Serang - Indrajaya (20) jadi korban pelemparan batu di Tol Tangerang. Batu yang dilempar dari jembatan (overpass) yang disebut sebesar helm membuat kaca mobil berlubang.

"Batunya sebesar helm, kurang lebih segitu. Yang luka saya, bapak kena benturan batu, adik kena kaca," ujar Indrajaya kepada wartawan di Kota Serang, Banten, Jumat (29/6/2018).

Pelemparan batu di Tol Tangerang KM 49 terjadi sekitar pukul 23.00 WIB, Rabu (27/6). Saat itu, Indrajaya bersama keluarga dalam perjalanan pulang dari Jakarta ke Serang.


Korban pelemparan batu di Tol Tangerang, Jumat (29/6/2018)Korban pelemparan batu di Tol Tangerang, Jumat (29/6/2018) Foto: Bahtiar Rifai-detikcom


Di bawah jembatan KM 49, tiba-tiba batu besar jatuh menimpa kaca depan mobil. "Langsung mental ke baris kedua, kena dengkul bapak saya," imbuhnya.




Baru sekitar 2 kilometer dari tempat kejadian, Indrajaya memberhentika mobil. Indra bersama keluarga langsung ke RS Sari Asih.

Menurut Indrajaya, ada korban lain yang juga datang ke RS Sari Asih. Orang itu mengaku mengalami kejadian sama, pelemparan batu di KM 49+500.

"Ada bapak-bapak mereka bilang mau ke Padang dari Tangsel, lengan bapaknya patah dan setelah itu nggak lama datang, ada lagi kejadian lagi. Pengendara Elf kepalanya bocor langsung dikasih tindakan. Lempar batu juga di tempat yang sama," katanya.
(bri/fdn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed