DetikNews
Senin 25 Juni 2018, 10:25 WIB

Petugas TransJ Dipukul Pengendara Mobil Masuk Busway

Haris Fadhil - detikNews
Petugas TransJ Dipukul Pengendara Mobil Masuk Busway Ilustrasi (Ari Saputra/detikcom)
Jakarta - Seorang petugas TransJakarta (TransJ) dipukul pengendara mobil yang masuk busway di Blok M, Jakarta Selatan. Namun identitas pengendara mobil itu belum diketahui.

Peristiwa ini terjadi pada Senin (25/6/2018) pukul 02.45 WIB. Bus TransJ nomor BMP104 memasuki Halte Blok M, namun ada mobil Gran Max warna hitam bernopol B-1840-TOL dan Nissan warna hitam B-8732-GM di jalur 1. Petugas TransJ bernama Hafizh lalu turun dari bus untuk mengimbau pengendara mobil itu maju agar bisa keluar dari jalur.



Ternyata kedua pengendara mobil itu tidak langsung pergi. Mereka menunggu di jalur 2, lalu menghampiri petugas TransJ tersebut.

"Kedua mobil pribadi menunggu di jalur 2 Blok M, menghampiri petugas PLB BMP104 ke jalur 1 dan menarik petugas PLB mendekat ke Halte Blok M penaikan. Dengan tiba-tiba petugas PLB dipukul pada bagian muka," kata Kepala Humas PT TransJakarta Wibowo dalam keterangannya.



Sopir bus TransJ lalu memisahkan mereka. Pengendara mobil lalu meninggalkan lokasi dan sempat menunggu di luar Terminal Blok M.


Tonton juga video 'Suami Dewi Persik Ancam Petugas TransJakarta?':

[Gambas:Video 20detik]





(imk/dhn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed