DetikNews
Senin 25 Juni 2018, 09:40 WIB

Kapolri Hingga Menko Polhukam Rapat Evaluasi Arus Mudik Lebaran

Muhammad Fida Ul Haq, Zunita Amalia Putri - detikNews
Kapolri Hingga Menko Polhukam Rapat Evaluasi Arus Mudik Lebaran Kapolri hingga Wiranto rapat evaluasi pengamanan mudik 2018 (Foto: Zunita Amalia Putri/detikcom)
FOKUS BERITA: Jalur Mudik 2018
Jakarta - Kapolri Jenderal Tito Karnavian menggelar rapat koordinasi bersama Menko Polhukam Wiranto dan sejumlah menteri. Rapat ini bertujuan menganalisa dan evaluasi pengamanan arus mudik Idul Fitri 2018.

Pantauan detikcom, rapat berlangsung di Gedung Rupatama, Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (25/6/2018), sejak pukul 09.30 WIB. Selain rapat analisis dan evaluasi pengamanan Idul Fitri, akan ada video conference bersama seluruh Kapolda di Indonesia.

Menko Polhukam dan Menhub datang ke lokasiMenko Polhukam dan Menhub datang ke lokasi (Foto: Zunita Amalia Putri/detikcom)


Selain Wiranto, hadir juga Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, dan Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman. Terlihat juga Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Kakorlantan Irjen Royke Lumowa dan Kabareskrim Komjen Ari Dono.

Dalam rapat dan video conference ini, Karo Penmas Humas Polri, M Iqbal mengatakan Kapolri dan sejumlah Menteri yang hadir akan membahas mengenai evaluasi pengamanan dan pelayanan arus mudik tahun ini.


Tampak Panglima TNI dan Mentan juga tiba di lokasi rapatTampak Panglima TNI dan Mentan juga tiba di lokasi rapat (Foto: Zunita Amalia Putri/detikcom)

"Rapat koordinasi ini dihadiri sejumlah Menteri dan akan membahas evaluasi pengamanan dan pelayanan arus mudik dan lebaran 2018," kata Iqbal kepada wartawan di lokasi.

Hingga saat ini rapat evaluasi dan video conference masih berlangsung dan tertutup.
(jbr/jbr)
FOKUS BERITA: Jalur Mudik 2018
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed