DetikNews
Rabu 20 Juni 2018, 21:55 WIB

Tony Tewas Tertabrak KRL di Perlintasan Tebet

Carlo Venansius Homba - detikNews
Tony Tewas Tertabrak KRL di Perlintasan Tebet Ilustrasi garis polisi (Foto: Ari Saputra)
Jakarta - Seorang pria bernama Tony (38) tertabrak KRL di perlintasan Stasiun Tebet, Jakarta Selatan. Kejadian itu mengakibatkan korban meninggal di lokasi kejadian.

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 17.45 WIB, Rabu (20/6/2018), di perlintasan rel Stasiun Tebet, Bukit Duri, Tebet, Jaksel. Korban saat itu tengah melintas di perlintasan tersebut.

"Korban jalan melintasi atau menyeberangi rel, tiba-tiba muncul kereta KRL Jabodetabek dari arah Bogor dan langsung menabrak korban dan mengalami luka di bagian kepala," papar Kapolsek Tebet Kompol Eko Mulyadi dalam keterangannya kepada wartawan, Rabu (20/6/2018).


Menurut saksi kepada polisi, korban sebelumnya sudah diperingati akan kedatangan KRL di lokasi. Namun korban tidak mendengar dan terus berjalan di perlintasan tersebut.

"Sebelumnya korban sudah diteriakin oleh warga kalau ada kereta yang akan lewat namun tidak didengar oleh korban," imbuhnya.

Akibat kejadian itu, korban meninggal di lokasi dengan kondisi luka parah. Jenazah korban dibawa ke RS Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat.


(mea/ams)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed