DetikNews
Senin 18 Juni 2018, 16:25 WIB

Polisi Kantongi Lokasi Persembunyian Maling iPhone Rumah Sandi

Samsudhuha Wildansyah - detikNews
Polisi Kantongi Lokasi Persembunyian Maling iPhone Rumah Sandi Foto: Kapolres Jakarta Selatan Kombes Indra Jafar (Yulida-detikcom)
Jakarta - Polisi telah mengetahui persembunyian maling iPhone yang beraksi di rumah dinas Wagub DKI Jakarta Sandiaga Uno, Kuningan, Jakarta Selatan. Polda Metro juga sudah koordinasi dengan Polres terkait untuk mengawasi pelaku.

"Kita sudah koordinasi dengan Polres di posisi dia (posisi wilayah hukum pelaku berada). Kita minta bantuan pada (Polres) untuk ini. Pelaku lagi di sana dia," kata Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Indra Jafar di Mapolda Metro Jaya, Senin (18/6/2018).



Indra mengatakan, lokasi pelaku saat ini berada sudah diketahui. Saat ini, pihaknya tengah berkoordinasi dan meminta bantuan dengan Polres terkait.

"Lokasinya sudah ada tinggal kerjasama dengan polres ini bagaimana untuk mengamankan yang bersangkutan. Kita masih koordinasi sama polresnya karena polresnya ini kan jalur mudik juga jadi kasihan," imbuhnya.



Indra tidak merinci di daerah mana detailnya pelaku itu bersembunyi. "Nanti saja," jawab Indra saat ditanya soal lokasi persembunyian pelaku.

Sebelumnya, rumah dinas Sandiaga yang berada di Jalan Denpasar, Kuningan, Jakarta Selatan, disatroni pencuri pada Selasa (12/6) malam. Sebuah handphone merek iPhone raib digondol maling tersebut.
(rvk/rvk)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed