DetikNews
Kamis 14 Juni 2018, 21:31 WIB

Tercebur ke Sumur, Pria di Jakbar Tewas

Indra Komara - detikNews
Tercebur ke Sumur, Pria di Jakbar Tewas Foto: Thinkstock
Jakarta - Pria bernama Ahmad Supiyan (28) ditemukan tewas di dalam sumur rumahnya. Ahmad diduga tergelincir saat hendak mandi kemudian terjatuh ke dalam sumur.

"Dugaan sementara korban meninggal dunia karena tergelincir dan jatuh ke dalam sumur," kata Kasiop Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Sudin PKP) Jakarta Barat Rompis Romlih dalam keterangannya, Kamis (14/6/2018).

Ahmad ditemukan tewas pukul 18.20 WIB. Rompis menuturkan, jazad Ahmad ditemukan di dalam sumur oleh saksi bernama Jono Abdullah.

"Saksi Jono ingin mandi, ternyata pintu kamar mandi terkunci dari dalam, setelah menunggu sekira 25 menit, selanjutnya Jono mencoba untuk membuka pintu kamar mandi," ujarnya.

"Dan setelah terbuka, Jono mendapatkan kamar mandi dalam keadaan kosong dan air di dalam sumur keruh," sambung Rompis.

Setelah itu, Jono seperti disampaikan Rompis, menyuruh istrinya untuk menanyakan keberadaan korban. Istri Ahmad kemudian mengatakan bahwa suaminya itu sedang mandi di kamar mandi yang didobrak Jono itu.

Dari lokasi kejadian, petugas Damkar Jakarta Barat mendapati barang bukti berupa 1 handuk warna merah dan 1 gayung warna kuning milik korban. Jenazah korban saat ini sudah dibawa ke RSCM untuk dilakukan visum.
(idn/gbr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed