DetikNews
Kamis 14 Juni 2018, 11:06 WIB

Naik Heli, Kapolri Pantau Lalin Arus Mudik

Audrey Santoso - detikNews
Naik Heli, Kapolri Pantau Lalin Arus Mudik Kapolri meninjau arus lalin mudik di sejumlah daerah (Foto: Audrey Santoso/detikcom)
FOKUS BERITA: Jalur Mudik 2018
Jakarta - Kapolri Jenderal Tito Karnavian mengecek situasi arus lalu lintas di jalur mudik siang ini dengan helikopter. Jalur-jalur yang dipantau Tito meliputi Jagorawi-Ciawi-Puncak-Padalarang-Cikampek di Jawa Barat.

detikcom berkesempatan mengikuti kegiatan pengecekan tersebut. Dari pantauan udara, Kamis (14/6/2018) pukul 10.20 WIB, Jalan Tol Jagorawi tampak lancar di kedua ruas, baik arah Jakarta-Bogor maupun Bogor-Jakarta.

Kondisi lalu lintas di jalur Puncak lancarKondisi lalu lintas di jalur Puncak lancar (Foto: Audrey Santoso/detikcom)


Untuk wilayah Ciawi dan Puncak, pada pukul 10.40 WIB, situasi lalu lintas juga terpantau lancar di dua ruas jalan, baik yang arah naik maupun turun Puncak.

Dari Puncak, rombongan berbelok arah ke ruas Jalan Tol Padalarang. Saat ini pemantauan lalu lintas masih dilakukan.

Kondisi arus mudik di Tol Padalarang juga lancarKondisi arus mudik di Tol Padalarang juga lancar (Foto: Audrey Santoso/detikcom)


Diketahui, dalam dua malam terakhir, situasi lalu lintas mengalami kepadatan kendaraan dari arah Jakarta menuju Jawa Barat-Jawa Tengah-Jawa Timur. Namun, pada hari ini, secara umum kondisi arus mudik terpantau lancar.
(aud/jbr)
FOKUS BERITA: Jalur Mudik 2018
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed