DetikNews
Rabu 13 Juni 2018, 18:05 WIB

Top 5 News

Macet Parah di Jalur Nagreg, Lopetegui Latih Real Madrid

Muhammad Idris - detikNews
Macet Parah di Jalur Nagreg, Lopetegui Latih Real Madrid Top 5 News Edisi Rabu (13/6/2018)
Jakarta - Jalur Nagreg di Kabupaten Garut, Jawa Barat, sudah mulai dipadati pemudik sejak kemarin malam. Bahkan, hingga siang ini, jalur utama di Jawa Barat bagian tengah tersebut masih padat marayap.

Sementara itu, Real Madrid resmi mengikat kontrak Julen Lopetegui sebagai pengganti Zinedine Zidane. Saat ini Lopetegui sedang fokus bersama Timnas Spanyol di ajang Piala Dunia 2018.

Berikut Top 5 News Edisi Rabu (13/6/2018).

[Gambas:Video 20detik]


1. Jalur Nagreg Padat Merayap Sejak Semalam

Kemacetan terjadi di Jalur Nagrek yang merupakan simpul arus mudik dari Bandung menuju Jawa Tengah. Sejak kemarin malam, arus kendaraan bergerak marayap karena padatnya lalu lintas.

Kepala Korps Lalu Lintas Polri Irjen Royke Lumowa menyebut 10 titik rawan kemacetan pada arus mudik tahun 2018. Kesepuluh titik itu merupakan jalur darat Pulau Jawa, salah satunya Nagreg.

Artikel selengkapnya: Padat Merayap di Nagreg

2. Julen Lopetegui Pelatih Baru Real Madrid

Julen Lopetegui bakal menjadi pelatih baru Real Madrid. Dia sebelumnya pernah berseragam Madrid meski karirnya kurang cemerlang di klub tersebut.

Mantan pelatih Porto itu akan mulai menangani Madrid usai Piala Dunia 2018. Sudah sejak lama pria berusia 51 tahun ini memang santer bakal melatih Los Blancos.

Artikel selengkapnya: Real Madrid Tunjuk Pelatih Baru

3. Iqbaal Ramadhan Lebih Suka Pacaran dengan Bule

Namanya meroket usai membintangi Dilan, membuat Iqbaal Ramadhan punya banyak penggemar, khususnya dari kalangan kaum hawa. Sejauh ini, dia belum mengungkapkan siapa sosok yang tengah dekat dengannya.

Foto Iqbaal bersama seorang perempuan bule sempat menghebohkan netizen. Namun dia menampik kalau dia bukan merupakan kekasihnya dan memilih lebih banyak bungkam.

Artikel selengkapnya: Iqbaal Ramadhan Mengaku Lebih Suka sama Bule

4. Paman Aura Kasih Meninggal Dunia Saat Mudik

Kabar duka datang dari Aura Kasih. Sang paman, meninggal dunia usai kecelakaan di Tol Cipali. Hal itu diketahui dari unggahan Insta Stories miliknya.

Sebelumnya, kecelakaan terjadi di ruas Tol Cipali, tepatnya di Km 126-200 A, Desa Bantarwaru, Gantar, Indramayu. Salah satu korban meninggal atas nama Fahmi Hasyim (46).

Artikel selengkapnya: Paman Aura Kasih Meninggal Saat Mudik

5. Iko Uwais Dikaruniai Anak Kedua

Kebahagiaan tengah melingkupi Uko Uwais. Istrinya Audy Item baru saja memberinya seorang anak kedua lewat operasi caesar yang diberi nama Aneska Layla Putri Uwais.

Audy dan Iko sebelumnya juga telah dikaruniai seorang putri. Bayi tersebut diberi nama Atreya Syahla Putri Uwais pada 2013. Rumah tangga keduanya terhitung sudah berjalan selama enam tahun lamanya.

Artikel selengkapnya: Anak Kedua Uko Uwais Lahir
(idr/mpr)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed