DetikNews
Jumat 08 Juni 2018, 12:03 WIB

Mardani: Demi Allah Saya Tak Selingkuh dengan Neno Warisman

Danu Damarjati - detikNews
Mardani: Demi Allah Saya Tak Selingkuh dengan Neno Warisman Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera (Dok. PKS)
Jakarta - Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera membantah fitnah perselingkuhan dirinya dengan Neno Warisman. Dia bersumpah tak pernah sedikit pun punya niat berselingkuh.

"Sekarang saya akan menjawab, walau sebetulnya tidak perlu karena ini dasarnya fitnah dan hoax. Selingkuh kan saya dengan Mbak Neno. Wallahi demi Allah, setitik pun tidak ada pikiran seperti itu," kata Mardani dalam keterangan tertulis, Jumat (8/6/2018).

[Gambas:Video 20detik]




Mardani menyatakan Neno adalah sosok yang dekat dengan keluarganya. Neno dekat dengan istri Mardani. Lebih dari itu, semuanya juga selalu menjaga agar semua pergaulan gerakan #2019GantiPresiden tetap sesuai dengan adab.

"Setiap acara dalam gerakan ini selalu menjaga adan dan akhlakul karimah. Tidak pernah berdua, selalu dijaga hubungan lelaki dan perempuan dan sering kita malah mengajak keluarga dalam acara kita," tutur Mardani.


Tonton juga 'Kabar Selingkuh dengan Neno Warisman yang Ditepis Mardani':

[Gambas:Video 20detik]




Tuduhan perselingkuhan itu muncul saat gerakan #2019GantiPresiden, gerakan yang diinisiasi Mardani, sedang menjadi perhatian banyak orang. Menurut Mardani, fitnah dan hoax perselingkuhan itu tak bakal melemahkan gerakan #2019GantiPresiden.

"Bagi kami, fitnah ini tidak akan menghentikan semangat dan kerja kita, malah kian menyolidkan kita bahwa ujian itu membuat kita kian mawas diri dan perlu lebih keras lagi mendekat dan memohon perlindungan pada Allah SWT. Dan tidaklah fitnah itu merendahkan kita karena kita tidak akan rendah jika kita dekat dan kian dekat dengan Allah SWT," kata Mardani.

Dia menyatakan isu itu berasal dari satu akun media sosial dan satu situs. Mardani menyatakan akan melaporkan satu akun media sosial dan situs internet itu.



Tonton juga 'Ini Video Mardani Cs Rekaman lagu #2019GantiPresiden':

[Gambas:Video 20detik]


(dnu/tor)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed